Introduce my self( perkenalan diri)

in #introducemyself6 years ago (edited)

Selamat malam...
Perkenalkan nama saya irasuruura, saya berasal dari sebuah provinsi paling barat Indonesia yakni provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.
image
Ini adalah postingan pertama saya di steemit, tentu banyak sekali kekurangan terdapat didalam nya, oleh karena itu saya berharap kepada kawan kawan yang sudah lama berkarya di steemit dapat membimbing saya dalam berkarya.

Terimakasih kepada @tsyukrul yang telah memperkenalkan steemit.

Mohon bimbingan nya kawan kawan 🙂

Sort:  

Welcome to steemit. Im new also :)

Hello welcome, I am also new to this platform. I hope to see you soon here, sharing your stories. A kiss. If you like, you can visit my blog.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50