Introduce my self and the reason i am join it

in #introducemyself โ€ข 7 years ago

[ENG]
Hallo steemian.. ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
My name is Ira Marisa, you can call me Ira.
I was born on Aceh, Dec - 01 - 1994. I am the seventh daughter of seven siblings, of course i am a youngest ๐Ÿ˜
My brothers and my sisters are married and only me who not married ๐Ÿ˜“ maybe not this time ๐Ÿ˜‚

My hobby ia watching movie like Hollywood and Bollywood, and i like to sing a song Bollywood ๐Ÿ˜Š " Muskurane ki wajah tum ho
Gungunane ki wajah tum ho
Jiya jaaye na, jaaye na, jaaye na..
O re piya re..
Jiya jaaye na, jaaye na, jaaye na..
O re piya re.. " ๐ŸŽค

why I joined in steemit because I want to publish things that are useful to others of course for myself personally. for example about the lives of others we can take for ourselves to become better people and know mean of life. I will not carelessly publish without the permission of that person.
in addition I also want to share experiences that I will experience later, activities and other activities.

Nice to meet you steemian ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

[IND]
Hallo steemian... ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
Nama saya Ira Marisa, saya lahir di Aceh, 01 Desember 1994. Saya putri ke tujuh dari tujuh bersaudara, tentu saja saya yang paling bungsu ๐Ÿ˜
Abang dan kakak saya sudah pada menikah hanya saya saja yg belum menikah ๐Ÿ˜“ mungkin belum waktunya ๐Ÿ˜‚

Hobi saya adalah menonton film dr film Hollywood sampai Bollywood, dan saya suka menyanyi lagu lagu India seperti " Muskurane ki wajah tum ho
Gungunane ki wajah tum ho
Jiya jaaye na, jaaye na, jaaye na..
O re piya re..
Jiya jaaye na, jaaye na, jaaye na..
O re piyama re.. ๐ŸŽค

mengapa saya bergabung di steemit karena saya ingin mempublikasikan hal hal yang bermanfaat untuk orang lain tentu saja untuk diri saya pribadi juga. Contohnya tentang kehidupan orang lain yang bisa membuat kita menjadi lebih baik lagi dan mengerti makna dari kehidupan. Saya tidak akan mempublikasikan itu tanpa izin dari orang tersebut.
Selain itu saya juga akan membagi kan pengalaman yang akan saya alami nantinya dan kegiatan2 saya lainnya.

Senang berkenalan dengan kalian semuanya ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹IMG_20180220_112244.jpgFB_IMG_1516371579232.jpg

Sort: ย 

Hai, helo @iramarisa.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda join di sini.. telah upvote ya.. ;)

Halo juga @puncakbukit
Terimakasih ๐Ÿ˜Š

Selamat bergabung di steemit ya kak @iramarisa, semoga sukses, follow dan upvote @hazmisyahputra, terima kasih

Iya dek @hazmisyahputra
Follow back yaa.. dan jangan lupa upvote ya
Hehe.. ๐Ÿ˜

Selamat bergabung di steemit... Saleum meuturi rakan... Vote balek beh. Heheh

Selamat bergabung juga..
Getโ˜บ

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56775.06
ETH 2345.64
USDT 1.00
SBD 2.36