Introduce My Self

IMG_20200824_100546.jpg

Hi friends, how are you, I hope everyone is in good health, Alhamdulillah. Let me introduce myself to all of my friends in this steemit community. All right, my name is Indra Ismawan, I live in a village not far from the sub-district city, namely Matangkuli Sub-district. The name of my village is Punti Matangkuli Village. In this village I grew up and was raised by my parents. Since childhood I was guided in polite language and taught to respect other person as well as study hard.

IMG_20200818_181031.jpg

Oleh karena orang tua saya mengajari dan mendidik saya dengan disiplin maka hasilnya saya menjadi seorang guru (teacher) di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Matangkuli. Saya telah mengajar di SMP Negeri 1 Matangkuli 15 tahun. Saya sangat senang dan bangga dengan profesi saya ini karena profesi seorang guru (teacher) adalah sebuah profesi yang sangat mulia dan terhormat menurut saya. Karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Yang selalu menghabiskan separuh hidup dan waktunya untuk mengajar dan mendidik anak-anak bangsa supaya menjadi generasi yang hebat dan bermartabat, walaupun kadang kurang dihargai.

IMG_20200718_121943.jpg

Saat ini saya sudah berkeluarga dengan seorang gadis idaman saya yang bernama Khazirizzihni, dia seorang ibu rumah tangga. Dari hasil perjalanan mengarungi bahtera rumah tangga, Yang Maha Kuasa telah menitipkan tiga buah hati yang sangat kami cintai. Yaitu Anindya adalah buah hati kami yang pertama sekarang telah berumur 13 tahun, sekarang dia telah duduk dibangku sekolah menengah pertama, yaitu tepatnya di SMPS Alfathani, buah hati kami yang kedua bernama Muhammad Nizam berumur 8+ tahun, dia saat ini masih duduk di kelas tiga Sekolah Dasar (SD) dan buah hati kami yang paling kecil masih berumur 4 tahun bernama bernama Muhammad Faiz.

IMG_20200712_102005.jpg

Sorry, my friends, the steemit community, who are beautiful and handsome, that I can't mention one by one, maybe my writing is far from the expectation because I am a newcomer who just learned how to string words. And I don't forget to thank to my friends and partner @ernaerningsih who have introduced and helped me to join the steemit community.

IMG_20200824_101043.jpg

Sort:  

Welcome to Steemit @indraismawan

Don't forget to follow @steemitblog to get the latest update.

Regard @ernaerningsih

Thank you steemcurator08 for providing the latest information

Selamat bergabung dengan steemit @indraismawan. Selamat berkarya dan berbagi pengalaman anda di sini. @steemitblog sekarang sedang menyelenggarakan kontes the Diary Game Season 2. Anda bisa mengikuti kontes ini dengan berbagi tentang kegiatan anda sehari-hari. Anda bisa mengikuti dan membaca panduan berikut :
https://steemit.com/hive-122035/@ernaerningsih/panduan-sederhana-untuk-mengikuti-the-diary-game-season-2

Terimakasih...
Semoga sukses selalu..

#onepercent
#indonesia

Thank you @ernaerningsih for supporting me, and Mr. @husaini, it's the beginning our lasting friendship.

Your most welcome

Selamat bergabung @indraismawan, saya sangat senang anda bergabung dengan Steemit, dan saya yakin anda akan sukses di sini, apalagi ada @ernaerningsih yang akan membimbing anda.

#onepercent
#indonesia

Thank you for the flattery, hopefully we can share knowledge here, greetings from me, the newcomer

Selamat datang di media steem, hari yang indah @indraismawan,, smile

Terimakasih atas sambutan hangatnya semoga di media steemit ini kita bisa saling membagi pengalaman, salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.036
BTC 66992.58
ETH 3460.53
USDT 1.00
SBD 4.68