Perkenalkan Saya dari Aceh

in #introducemyself7 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Salam kenal para stemians... terutama para senior untuk memberi saran dan kritikan untuk saya yang baru bergabung.

image

Nama

Nama saya Aqlima, saya seorang guru dan juga seorang ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak yang benama Muhammad Fathir Alfata J.A yang berusia 2,6 tahun.

image

image

Pekerjaan Saya

Saya bekerja sebagai guru kelas di SDN 12 Lhoksukon, dan juga sebagai wirausaha di bidang ATK.

Hobby saya

Yang paling saya gemari adalah membaca buku dan menonton TV. Dengan membaca saya bisa mengenal dunia dan dengan menonton saya bisa menjelajah dunia. Dari hobby itu saya banyak memiliki buku (menurut saya) sehingga saya bercita-cita membuat perpustakaan mini di rumah.

Terima kasih

Kepada suami saya @abahfathir yang telah memperkenalkan Steemit kepada saya, beliau sebagai Guru buat saya dalam mempelajari dan mendalami steemit.

Demikian perkenalan singkat saya dengan harapan teman-teman senior di steemit dapat membantu dan mengajari saya tentang hal yang berhubungan dengan steemit. terimakasih kepada teman-teman steemian.

Sort:  

waalaikumsalam dari aceh juga :)

Iya... heheee...

Selamat bergabung di Steemit @imasamin! Senang melihat anda gabung.. kami upvote ya.. :˃

Makasi.. mohon dukungannya...☺

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62644.80
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.62