Introduce Myself

in #introducemyself7 years ago

[IND]



Assalamu'alaikum, Salam sejahtera semoga sahabat steemian sehat wal'afiat semuanya. Pada kesempatan ini saya yang punya akun @ikhsan55 Perkenalkan Nama : Muhammad Ikhsan Alamat : Banda Aceh Saya merupakan salah satu Alumni dari sebuah kampus di Provinsi Aceh Universitas Syiahkuala "jantong hate Aceh", lulus pada bulan november 2017 dari Fakultas Kelautan Dan Perikanan jurusan Ilmu kelautan. ![image]() Hobi saya bermain futsal, bulu tangkis, dimana hobi saya ini singkron dengan cita-cita saya yang ingin menjadi seorang "pengusaha" dimana usaha yang saya rencanakan yaitu menyediakan peralatan olah raga, alasan saya ingin membuka usaha peralatan olah raga adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum yang semakin banyak/meluas khususnya di kalangan remaja.

Saat ini saya ingin mencoba bergabung dengan steemit, setelah saya termotivasi dari beberapa member yang telah bergabung dengan platform ini, seperti @rizal.konoha2, @fikri, @rizajb, @podanrj @birrulibmc, @fajarsdq, @ardiansyahrz, @izar, @muhammadiqbal, dan beberapa teman lainnya.

Menurut saya, menjadi seorang mahasiswa bukan hanya sebutan bagi seorang yang sedang menempuh pendidikan tinggi di sebuah perguruan tinggi, akademi, dan yang paling umum adalah Universitas, tetapi menjadi seorang mahasiwa juga bisa membuat atau mengubah cara berpikir seseorang menjadi pemikiran yang terus berkembang.
Hanya ini yang dapat saya ulaskan dalam perkenalan saya ini, mengharapkan adanya kritik dan saran yang dapat membantu saya supaya lebih produktif dan kreatif dalam berkarya pada steemit ini.

[ENG]


Assalamu'alaikum, Peaceful greetings may be steemian friends healthy everything.
On this occasion I have an @ ikhsan55 account
Let me introduce you
Name: Muhammad Ikhsan
Address: Banda Aceh

I am one of Alumni from a campus in the province of Aceh University Syiahkuala "jantong hate Aceh", graduated in november 2017 from the Faculty of Marine and Fisheries majoring in Marine Science.
My hobbies are playing badminton, futsal, and where my hobby is singkron with my ideals who want to be the type of business "entrepreneur" that I planned is a sports tool penyediyaan the reason I want to open a sports equipment business is to meet the positive needs of the community around practice that is increasingly widespread among adolescents in particular.

Currently I want to try to join steemit, after I am motivated from some members who have joined this platform, such as @rizal.konoha2 , @fikri , @rizajb , @podanrj , @birrulibmc , @fajarsdq , @ardiansyahrz , @izar , @muhammadiqbal , and some other friends.

In my opinion, being a college student is not just a title for a person who is studying at a college, college, and most universally, but being a student can also make or change a person's thinking into an ever-evolving thought.

This is all I can reinforce in my introduction, hoping for criticism and suggestions that can help me be more productive and creative in working on this steemit.

Sort:  

katrok lagoe piyoh bg hahaha 😂

Welcome to steemit, hopefully you will be successful with this platform and don’t forget follow & Upvote @sazaliza

Selamat adoe boeh... Beusukses sabe - sabe !
Ok seumaaaan

Okecek, thaks

Selamat bergabung di Steemit, semoga sukses dallam berkarya..

Okeboss makasihya

Selamat bergabung di steemit

Wokeh tsuman, selamat beraktivitas di steemit.

Oke.makasih ben

Selamat datang di Steemit @ikhsan55, selamat bergabung dengan komunitas dunia. Semoga nyaman di sini dan mendulang hal-hal positif di Steemit. Saleum dari Lhokseumawe.

Ok.makasih boss

Selamat bergabung di steemit @ikhsan55. Salam kenal dari sesama newbie. Jika berkenan sila bertandang ke @nurfajrialdi.
Ditunggu tulisan-tulisan berikutnya.👍

Congratulations @ikhsan55, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62261.29
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.56