Perkenalan.

in #introducemyself7 years ago

Assalamualaikum Wr.Wr..
Hai steemet, ini kali pertama saya bergabung di steemet.
image
Perkenalkan nama saya chairun ikhsan panggilan ihsan. Lahir di aceh bertempat di banda aceh..
image
Saya pernah bekerja di PT.BENTOEL DISTRIBUSI UTAMA dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2018 awal, dan saat ini saya sudah dipensiunkan
image
Hobi saya main game dan badminton.
image
Terima kasih saya kepada teman saya @agmalirsadi yang tidak pernah berhenti meyakinkan saya bahwa steemit adalah solusi terbaik untuk menjadi pemikir yang lebih baik. Semoga kita semua mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman disini, dan saya berharap teman teman semua yang sudah duluan bergabung disini untuk dapat memberikan saya saran dan masukan agar saya menjadi pribadi yang lebih baik.

image

Terima kasih juga kepada kurator Indonesia yang telah membangun komunitas ini menjadi seperti sekarang ini, terima kasih kepada @levycore dan @aiqabrago yang menjadikan komunitas Indonesia ini menjadi terkenal di seluruh dunia.

Sort:  

salam kenal bung iksan

Salam kenal kembali bang irwankomunikasi

welcome on board

okey thank you friends ..
best regards from me ihsan

Hai @iihsan.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda di sini.. diupvote yah.. ;^)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58399.10
ETH 2475.73
USDT 1.00
SBD 2.38