Introduce myself/PERKENALAN DIRI

in #introducemyself6 years ago

image
Hai sahabat steemit. Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya. Karena sebelumnya saya belum memperkenalkan diri.
Oke langsung saja sahabat steemit. Nama saya iqbal maulana.umur 23 tahun.asal aceh utara.provinsi aceh. Indonesia. Saya lahir ke dunia dari keluarga tidak miskin kurang kaya yo tapi sederhana.(lah udah kayak lagu)
Saya bekerja di salah satu toko kosmetik di jakarta.
Kegemaran saya membaca dan menulis.
Sekian perkenalan diri dari saya.
Trimoeng geunaseh.

Sort:  

Dicari orang hilang 😂
Welcome

Saya Aceh Jeumpa...rame jadinya.
Up balek beh..he..he...

Ok bereh rakan@binisonline

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63001.43
ETH 3365.59
USDT 1.00
SBD 2.45