Perkenalan diri

Assalamualaikum steemian,,

Perkenalkan nama saya Heri Wirawan, saya berumur 24 tahun. Sehari-hari orang yang sudah dekat biasa memanggil saya Wawan. Saya lahir di rengat, sebuah kecamatan di kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau pada 20 Oktober 1993.
Saat ini saya baru saja menyelesaikan pendidikan profesi dokter di salah satu universitas negeri di Aceh. Sejak tahun 2011 saya kuliah di Universitas Malikussaleh, tepatnya di kota Lhokseumawe. Pada Mei 2015 saya menyelesaikan studi sarjana saya dan mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran. Setelah itu saya melanjutkan ke pendidikan profesi dokter, dan Alhamdulillah pada 2017 saya dapat menyelesaikan studi. Insyaallah pada tanggal 10 Januari 2018 saya akan di wisuda dan sumpah dokter. Setalah itu, barulah saya akan resmi menyandang gelar dokter.
Saya memiliki hobi sepedaan, joging, renang dan karate. Mungkin nanti saya akan bahas hobi-hobi saya di postingan berikutnya.

Teman-teman steemit,,
Saya agak merasa lucu kalau ada orang bertanya tentang kampung saya, ini agak unik karena saya pasti akan bercerita panjang,, 😁
Kenapa?? Mari di simak,,,

Pertama, saya lahir di Indragiri hulu, Riau. Kebetulan dulu ibu saya dinas disana dan numpang melahirkan saya di salahsatu rumah sakit di rengat. Ini adalah kampung saya berdasarkan akta kelahiran.

Kedua, orang tua saya memiliki darah Minang yang berasal dari Pariaman, Sumatra barat. Baik ayah saya maupun ibu adalah orang Minang tulen dan kami sering berkunjung ke rumah nenek yang memang berada di Pariaman. Ini adalah kampung saya berdasarkan asal orang tua.

Ketiga, keluarga saya sekarang berdomisili di Payakumbuh, Sumatra barat. Saya sudah hidup sejak umur 3 tahun hingga saat ini di Payakumbuh bersama keluarga. Karena saya berkuliah di Aceh, jadi kalau lagi liburan saya pulang ke Payakumbuh. Ini adalah kampung berdasarkan dimana orang tua saya berdomisili saat ini.
Jadi, kalau saya mau pulang kampung, banyak tempat yang bisa saya kunjungi... 😁 Dan mungkin saja nanti kampung saya akan bertambah jika nanti dapat jodoh bukan dari Sumatra barat dan Riau ya,,, hahaha. Tapi itu kampung istri lah ya, bukan kampung saya.

Jujur ini pertama kalinya saya mencoba menulis dan menyampaikan ide-ide dalam bentuk tulisan. Biasanya sih cuma upload foto dan kasih caption aja. Biasalah anak muda, ingin eksis dan populer dikalangan sesama remaja 😁👍. Jadi setelah konsultasi dengan bang @muzakirpb , saya jadi tertarik mencoba menuangkan ide tulisan di aplikasi steemit ini. Sebagai newbie saya sangat mengharapkan dukungan dan bimbingan dari teman-teman sekalian pengguna steemit.

Demikian dulu perkenalan dari saya, semoga bisa eksis di dunia per"steemit"an,, 😁🙏

Wassalamu'alaikum

image

Sort:  

Semoga sukses selalu
dunia and akhirat

Amin,, insyaallah bisa dikembangkan kedepannya ya bang

man i do not understand you language.! but follow 4 follow ok bro cool

Telah kami upvote ya..

terima kasih supportnya bg,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31