Introdace My Self

in #introducemyself6 years ago

Assalamualaikum Sahabat Steemians, Sebelum saya berbagi pengalaman tentang bagaimana susahnya saya mendapatkan akun steemit ini, terlebih dahalu saya perkenalkan diri saya. Saya seorang putra yang dilahirkan disebuah Desa Pada tanggal 14 April 1994 lebih kurang 24 tahun yang lalu yang diberi nama HERIADI.
image

Tahun 2007 saya Lulus di Sekolah Dasar Negeri 9 Lhoksukon Lalu saya melanjutkan pendidikan saya di Madrasah Tsnawiyah Negeri Lhoksukon. Lulus tahun 2010 saya Lanjut ke SMK Swasta Muhammadiayah Lhoksukon dan selesai pada tahun 2013. Alhamdulillah Berkat Do'a Orang tua dan guru-guru saya, saya dapat Beasiswa Bidikmisi Pada Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Lhokseumawe. Setelah melewati masa pendidikan selama 3 tahun akhirnya saya bisa mendapatkan Gelar Ahli Madya (A.Md) pada tahun 2016.
image

Alhamdulillah sekarang saya diberi kesempatan bekerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Aceh, Cabang Langsa. Sekarang saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya mendapatkan akun steemit. Awalnya saya mendengarkan kata steemit itu dari Bg @muaziris sekitar beberapa bulan yang lalu, saya tertarik untuk mendaftar anggota steemit, dan ternyata tidak semudah yang saya pikirkan untuk mendapatkan akun steemit ini. Harus menunggu dan melewati beberapa proses sampe akhirnya saya sempat putus asa untuk mendapatkannya. Tapi kemauan dan keinginan saya untuk benar - benar mendapatkan akun, akhirnya saya coba mendaftarkan lagi dan Alhamdulillah tadi sore akun saya diapproved. Demikianlah pengalaman saya tentang steemit. Buat sahabat steemians jangan lupa divote ya sepengkal kisah saya, Terimakasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sort:  

welcome

wangalaykum salam. selamat datang di steemit bro...

Terimakasih Bro @rizkiimamfauzi 😊

Hello @heriadi14.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda join.. telah kami upvote.. 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51