Introduce Myself

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hello sahabat Steemenians
Salam hangat untuk semuanya
Perkenalkan nama saya Hamzah PajriAdi Idha
Saya mahasiswa baru di jurusan Arsitektur Unimal (Universitas Malikussaleh)
Saya berasal dari dataran tinggi Tanoh Gayo.
Saya memiliki hobby membaca dan juga Bermain Gitar.

IMG20180124164856.jpg

Hello friend Steemenians
How warm for everythingLet me introduce my name Hamzah PajriAdi Idha.I was a freshman majoring in Architectural Unimal (University Malikussaleh).I come from the highlands Tanoh Gayo.
I have a hobby to read and Play Guitar.

Dalam tulisan perdana ini, saya berharap dan memohon bimbingan maupun arahannya dari sahabat-sahabat semua agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.
Terimakasih
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

IMG20180124165113_1.jpg

IMG-20180123-WA0029.jpg

Sort:  

Selamat join di Steemit @hamzahpajriadi! Suka anda kumpul di sini.. upvote ya.. :-3

Siiap
Terimakasih sahabat @puncakbukit , atas sapaan nya
Salam hangat

Hello and welcome.

Look forward to following along with you as you study and become an architect!

What do you like to read? What music do you play and listen to?.

Siap terimakasih
Gitar melody vet indonesia
Bersama kita belajar agar lebih baik lagi teman

Selamat bergabung di Steemit @hamzahpajriadi

Terimakasih atas sapaannya @achmadkurniawan

Selamat bergabung. Semoga bisa saling berbagi. Berijin

Terimakasih
#berijin rinen
Followback boh
#Gayo

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79