Hello steemian in the world

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hello perkenalkan saya pemula baru di steemit, saya salah satu mahasiswa Fakultas Politeknik Negeri Lhokseumawe, Aceh, indonesia. setelah beberapa minggu menunggu akhirnya saya dikonfirmasi akunnya, dan akhirnya saya diterima, tidak banyak yang saya inginkan, saya hanya ingin menjadi salah satu seperti anda para steemian yang lain yang berprestasi diluar sana, semoga saya pun bisa menjadi seperti para panutan diluar sana yang mempunyai banyak prestasi dibidang tersebut.

20180303_192119.jpg

Sort:  

Welcome broo

Helo, hai @hamdi95.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda bergabung.. sudah diupvote yaa.. =]

Terima kasih banyak bos @puncakbukit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70153.57
ETH 3783.62
USDT 1.00
SBD 3.72