Introduce My Self

Banyak orang yang bilang saya ini nyebelin tapi mengasyikan begitu pun kata orang tua saya, saya lahir di lhokseumawe Di kampung halaman orang tua laki2.......
Saya berfikir andai saja saya lahir di kampung halaman orang tua perempuan saya, pasti saya gak akan nyebelin saya pasti akan membuat orang2 merasa marah kalau tiap kali lihat saya.
Untuk Sekarang saya tinggal di lhokseumawe kampung banda masen, dari saya lahir sih dah di sono hehehhe.......
Kampung saya tu paling banyak wartawan tanpa koran ya saya rasa anda mengerti apa yg saya maksud, banyak lo kelebihan dari kampung saya, salah satunya tiap pagi minggu kami nyuci Berjamaah, makan siang berjamaah yg gak shalat berjammah itu yang parahnya karna setan datang di siang hari mengajak teman2 nya untuk tdur siang, nah disini pun terjadilah yang namanya tidur berjamaah, parah ya..ya memang begitu lah kebiasaan manusia yang lalai dgan dunia
Doa yang saya panjatkan kpd illahi stiap shabis shalat..." ya allah berkatilah umur hamba mu ini jagalah hamba slalu dalam lindungan mu, jauhkan sgala marabahaya dalam hidup dan jauh kanlah hamba dari godaan luar dan dalam !

Sort:  

Welcome to Steemit!

Hai, halo @gampangdilihat.. Welcome di Steemit! Senang anda bersama kami.. telah diupvote yah.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62