Perkenalan Diri (Introducemyself to Steemit)

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hai Steemit,

image

Perkenalkan nama saya @Gambeut. Saya berasal dari Aceh. Saya lahir di Batu Phat Timur, Kota Lhokseumawe pada 10 Oktober 1990.
Saya lulusan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Manajemen pada tahun 2015

Sekarang saya bekerja di Cv.AA. Karya Group di bidang keuangan dan pemasaran minyak kelapa sawit area Lhokseumawe dan Aceh Utara. Dari tahun 2015 sampai sekarang.
Hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di Indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal di Indonesia.
Saya memiliki dua saudara perempuan dan saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga. Itulah sekilas perkenalan dari saya. Terimakasih dan Salam.

Jangan Follow Me >>@gambeut

Jangan lupa difollow @gambet

Sort:  

Welcome to steemit. I hope you like it here and keep posting. :)

Halo, hai @gambeut.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda bergabung.. telah upvote ya.. 8-)

welcome to steemmit @gambeut
hopefully happy with the steemit .

selamat datang di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61063.93
ETH 2667.11
USDT 1.00
SBD 2.61