Perkenalkan, Saya Frans Ismail Pendatang Baru di Steemit

image

Ada ungkapan yang mengatakan, tidak kenal maka tidak sayang, saya rasa ungkapan tersebut benar adanya. Sebelum kita sayang terhadap seseorang, maka kita harus mengenalnya terlebih dahulu. Maka dalam memulai postingan di steemit, saya akan memperkenalkan diri agar para steemian bisa mengenal lebih jauh (Mungkin juga bisa sayang) terhadap saya.

Nama lengkap saya Faras Ismail, nama kerennya Frans Ismail, terlihat keren memang sekeran saya, tentunya. Saya lahir dan besar di Banda Aceh. Sejak kecih hingga sekolah ke jenjang SMA saya habiskan di kota kelahiran saya. Namun sejak tahun 2009, saya harus merantau ke kota Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang strata satu (S1). Tahun 2016, saya kembali ke tanah kelahiran untuk melanjutkan cita-cita saya sebagai pengusaha.

Sebagai cowok sejati, saya memiliki hobi bermain sepakbola dan futsal, serta tidak suka mempermainkan hati wanita. Semenjak kuliah, saya suka menulis di blog. Meskipun saya terlalu jarang menulis, tapi ketahuilah bahwa keinginan saya untuk menulis sangat kuat. Buktinya, saya mau menulis perkenalan diri saya ini.

Dari mana saya mengenal steemit?

Saya mengenal steemit dari teman saya, dia sebenarnya sudah lama membuat akun steemit tapi tidak tau kenapa dia tidak pernah aktif di steemit. Karena saya suka jalan-jalan dan fotografi, maka tidak ada salahnya saya mencoba aktif di akun steemit ini. Mohon kiranya teman dan saudara sekalian membimbing saya agar bisa mahir dengan yang namanya steemit ini.

Sekian dulu perkenalan diri dari saya, kalau saya banyak menulis nanti takutnya saya lelah dan kehilangan ide untuk menulis episode selanjutnya.

Salam hangat dari saya

Faras Ismail

Sort:  

Selamat @frans.ismail! Sudah kumpul di Steemit. Suka melihat anda join.. diupvote.. :˃

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80