Selamat datang di esteem atau steemit

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hai Steemit Friends. . .
Perkenalkan nama saya laura nisa, sekarang 26 tahun dan tinggal di bali

image

Saya Juga memperkenalkan teman-teman saya kepada kalian,
mereka memiliki bakat humor yang tinggi.

image


image


image

Saya seorang photo model yang baru belajar

image


image

Teman saya bercerita tentang Steemit dan setelah melihatnya. Saya sangat suka atmosfer di platform ini dan fakta bahwa setiap orang dapat berbicara secara terbuka tentang apa yang mereka inginkan tanpa penghakiman.

image


image

Apa yang ingin saya bicarakan tentang Steemit menurut saya, tentang kehidupan saya di pos kota bali . berbagi tempat-tempat indah yang kami kunjungi, juga berbagi tentang gaya hidup saya.

image


image

Memiliki hobi traveling pastilah sangat sulit, biaya perjalanan tentu tidak sedikit, apalagi saya adalah seorang photo model yang baru belajar. selama ini hanya dengan menyisihkan uang saku saya untuk mewujudkan hobi perjalanan saya. Harapan saya ada di steemit. Hobi berjalan di jalan-jalan di blog saya. Mencoba membuatnya sebaik mungkin sehingga akan menghasilkan pemasukan dan pada akhirnya akan membantu memenuhi keinginan besar saya. Jalan-jalan ke luar kota mungkin ada di seluruh dunia. semoga harapan saya terkabul

image


image


image

Itu sedikit perkenalan diri dari saya, saya harap kalian menyukainya. . .
Terima kasih telah membaca posting ini. . .
Semoga kita bisa berteman di masa depan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55