Salam kenal di introduce my blog

in #introducemyself3 years ago

Oh..ya.. teman-teman,

saya itu lahir di Cirebon pada tanggal 2 Desember tahun 1995 dan memang saya itu asli orang Cirebon sahabat, karena kedua orang tua saya pun juga berasal dari kota tersebut.
Jadi, saya itu adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan saya hanya mempunyai 1 adik yaitu perempuan yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 2 tahun 5 bulan, dan saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya.

Dan setelah perkenalan diri saya di blog steemit ini , saya akan berbagi pengalaman, serta ilmu pengetahuan bahkan tutorial-tutorial yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua sahabat.

Sekian perkenalan singkat diri saya ya teman-teman, selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat terutama bagi saya sendiri dan bagi sahabat yang melihat blog saya ini.


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59601.30
ETH 2583.48
USDT 1.00
SBD 2.48