Introducemyself

Hay steemian dimana pun anda berada.
Perkenalkan saya pendatang baru di komunitas stermit.
Nama saya fauzan lahir di kabupaten Bireuen tanggal 08 februari tahun 1994.

image

Saya tinggsl di desa geudong geudong kecamatan kota juang kabupaten Bireuen.

  • Aktivitas saya saat ini masih dalam mencari pekerjaan,dan saya tetap berusaha mencari pekerjaan,di malam hari saya sering berkumpul kumpul bersama teman says
    image

  • Selain itu saya juga mempunysi hobi bermain sepak bola,bagi saya sepak bola itu sudah menjadi bahagian dari hidup saya
    image
    image

  • Selain itu saya juga memanfaatkan waktu luang saya untuk mencari rejeki,saya sering membuat desain bentuk rumah dari kayu,
    Itu merupakan suatu kerajinan tangan yang disebut dengan seni
    image
    image
    image
    Jika anda berminat anda bisa menghubungi saya :)

Itulah beberapa penjelasan tentang perkenalan saya,semoga apa yang saya sampaikan bisa bermakna bagi semuanya.

Terimakasih atas waktu anda jangan lupa ikuti saya @fauzan1994

Sort:  

selamat datang di dunia steemit fauzan

semoga betah dlm mgikuti proses

Welcome to steemit brader...

Terimakasih buat kalian yang sudah sematkan aku di steemit ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66