Hello brothers and sisters steemians.

IMG-20180212-WA0016-01.jpeg

Sebelumnya perkenalkan diri saya Faisal AR dari Bireuen, Aceh, Indonesia.

Kebetulan teman saya @albertjester memperkenalkan steemit kepada saya sejak september 2017, karena kesibukan bekerja jadi belum sempat untuk mempelajari sekaligus mengikuti perkembangannya. Karena tertarik untuk mempelajarinya jadi saya ikut mendaftarnya pada februari 2018.

Harapan saya kepada teman-teman steemians dapat membantu cara menggunakan steemit dengan baik dan benar dan juga berbagi pengalamannya yang berhubungan dengan steemit.

Terimakasih.

Sort:  

Selamat datang mr.pes akhir nya bertemu di sini lagi kita.mantap...

Terimakasih brother, mohon bimbingan nya !!

Hai ilong ken ban kimerenoe sit,hai sama2 lah tanyoe...yang penteng sembahyang bek tuwoe.

sm2 ureng Aceh ... neubantu sit neu follow dan upvote postingan long hai syedara @nyackgrote :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70018.15
ETH 3794.54
USDT 1.00
SBD 3.75