Memperkenalkan diri

in #introducemyself4 years ago

IMG_20200907_234035.jpg

Assalamualaikum semuanya, izinkan terlebih dahulu saya memperkenalkan diri pada kalian semua di steemit ini. Nama saya Jureida, saya seorang perempuan yang sudah berumur 43 tahun dan telah berkeluarga yang dikarunia anak sebanyak 3 orang.

Pekerjaan saya sehari-hari selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga merupakan sebagai disalah satu sekolah menengah yang ada di Binjai. Saya sekarang ini berdomisili di Binjai.
Demikian saja pengenalan diri dari saya semoga saya bisa mendapatkan banyak pengalaman baru dan sahabat baru di steemit ini. mohon bimbingan dan dukungan dari kawan-kawan semua.
Terimakasih, Wassalam Jureida.

Mohon izin untuk menandai perwakilan steemit dari Indonesia @anroja dan @ernaerningsih.
Terimakasih sebelumnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12