Introduce My Self

in #introducemyself6 years ago (edited)

Maafkan. setelah 4 postingan artikel saya baru memperkenalkan diri

PSX_20180203_032721.jpg

Hai teman-teman steemians.
Nama Saya Evi zahayati
saya Ibu dari seorang gadis kecil yang selalu bersemangat Orin Orianna Putri 6y11m, suami Abdul Hadi.
Saya lahir di Takengon 35 tahun yang lalu, sulung dari 4 bersaudara. Dikata ayah, anak saya 2 laki-laki dan dua perempuan, anak pertama dan kedua laki-laki, berikutnya perempuan semua

Saya sekarang biasa dipanggil mak evi oleh teman-teman saya, teman guru memanggil saya bu evi, adik-adik yang menganggap saya seperti kakaknya biasa panggil kak evi saja.

Dulu banyak sebutan untuk saya. SMA dipanggil Evi JAHAT, coz saya orangnya iseng. Kuliah dipanggil MAK! asal-usul dari senior ospek jurusan yang ntah dari mana nemu ilham manggil dengan sebutan itu, mungkin pas ospek di sabang saya sering bantu ngurusin teman-teman yang kerasukan. Menjadi Anggota Mapala CANIVA Pertanian Unsyiah semenjak Diksar, kalangan memanggilku BADAK! Nah.. Ini asal-usulnya "mungkin" karena saat itu tenaga saya tenaga badak. ^^

sudah banyak menapak kesana kemari, banyak makan asam.. asam, pahit.. pahit dan getir.. getir yang bikin saya banyak bersyukur dan mencetak pengalaman terbanyak. Saya sekarang focus mengurusi si buah hati, sedang kuliah Ibu profesional juga di IIP ( Institut Ibu Profesional ) dan sedang mempersiapkan mengelola sebuah PAUD IT di daerah Bener Meriah di bawah Yayasan Cahaya Azami.

Hobi saya membersamai anak, menapaki tiap sisi tempat kami berpijak dan berdiskusi ringan tentangnya. hobi lainnya saya adalah warga net yang kepo suka meninggalkan cerita, jejak foto dan keterangan didalamnya, tentunya dengan beradab.

steemians in the world salam kenal.
Mohon kebersamaannya, membangun kritik dan saran untuk saya

steemit evizamk.jpg

Sort:  

Welcome to Steem Community @evizamk! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

welcome to steemit where all the interesting writing will be get the rewads

Hopely, thanks

Semoga lancar kak evi

Semoga lancar kita @zegan.gayo. berijin sdh singgah dk.

Congratulations @evizamk! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63475.87
ETH 3121.13
USDT 1.00
SBD 3.87