Hai Sahabat Stemians. Saya @evan.geber

Hai sahabat Stemians.
Perkenalkan nama saya Rahadika evan bisa dipanggil geber, umurku 20 tahun , saat ini saya tinggal di Semarang tepatnya didaerah mugas. Saya fans dari klub bola terkenal di Inggris, klub tersebut adalah Arsenal. Hobi saya bermain bola dan saat ini lagi seneng belajar tentang fotografi karena dunia fotografi itu indah.

perkenalan diri.jpg

Saya dikenalkan steemit ini oleh @doyanphotography, dia awalnya memberitahu saya bahwa ada platform social media yang sangat keren , kita bisa belajar menulis dan bisa berkenalakan dengan orang di seluruh dunia. saya tertarik dengan steemit dan akhirnya memutuskan gabung. Saya pengen belajar lebih tentang steemit . Sekilas tentang saya, mohon bantuan dan bimbingannya Steemit ini.
Terima kasih.

WhatsApp Image 2018-01-24 at 3.11.45 PM.jpeg

Sort:  

Wah banyk balasan... Welcome

Selamat datang di steemit
Semoga sukaa ya disini

Terima kasih mbk @dyasukma
amin hehe

Sama sama 😊

Aku semarang juga kok mas
Banyumanik hahaha

pantesan kenal sama mas nanda yah mbk hehehe
salamkenal ya mbk @dyasukma

Kayanya semua temen steemit semarang tu kenal nanda deh hahaha
Km temen apanya nanda?

oh masak mbk ? emg sih dari kuliah dia udh terkenal hehe

aku temen pas hunting dulu mbk hehe

Hi! welcome to steemit!

thank you

Selamat datang Evan. Semoga harimu menyenangkan berada di media sosial ini. Berikan konten terbaik untuk masyarakat Steemit. Dengan demikian jabatan anda akan meningkat.

Halo mas @nasrud
siap mas, terima kasih sudah memberitahu saya

selamat datang di steemit semoga anda suksses @evan.geber

Aminn
terima kasih

Selamat bergabung.

Terima kasih mbak @mariska.lubis 😊

selamat bergabung kawan. semoga sukses ya

Selamat datang mas evan..
Salam kenal dan semangat berkarya..

Terima kasih mas @agungpriambodo
Salam kenal juga

Welcome Broo.. selamat bergabung di Steemit..

Wokey.. Sama-sama Bro

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83