Introduce Myself; @endangshara

image

Pendek, gendut, item, muka bulat, pesek tapi tetap cantik. Ada gak? Ada dong.. hahahaa
Itulah aku, kenapa gitu? Karena semua wanita itu cantik 😆

Btw, kenalin aku Endang Shara Idiyanto, biasa dipanggil endang. Padahal pengennya dipanggil shara. Tapi entah kenapa setiap kenalan dengan orang baru, aku sering terbawa dengan nama Endang. Huft! kalau Idiyanto itu nama guardian angel nya aku, which is yang siap berkorban apapun demi aku. My first love, my everything

Aku orang Aceh, blasteran Jawa ada darah Sundanya juga. Campur aduk, makanya gak mirip orang Arab kayak cewek-cewek Aceh biasanya 😂

Umur aku sekarang 20, gak tau ya, tiap ulang tahun 20 mulu gak nambah-nambah, kesel deh. Kota kelahiran aku Sabang, kota yang berada di paling barat Indonesia. Kota yang indah. Kotanya panas, tapi rindang, banyak pohon gede, di pingiran kotanya masih banyak hutan.

image

Btw, kota sabang itu berada di sebuah pulau kecil. Namanya pulau Weh. Banyak pantainya bagus-bagus dan aku suka. Mungkin gara-gara ini sampe sekarang aku suka banget sama pantai ♡

Ada satu cita-citaku tentang pantai. Aku pengen camping di pantai, sambil neropong bintang wadooooh tjakeeeep.

Btw lagi, selain pantai, aku juga suka bintang. Bintang favoritku itu Sirius. Bukan karena korban film. Tapi, aku memang udah suka sebelum aku tau film apa itu judulnya gak tau juga. Kenapa bintang sirius? Nanti kita bahas di episode yang akan datang 😎

Aku sekarang domisili di Bandung. Kayaknya aku udah nyaman di kota ini. Mager untuk pindah. Walaupun jadi sering rindu pantai. Gapapa rindu itu baik gak jahat :')

Aku pernah kuliah di Telkom University Bandung. Lalu, sekarang aku bekerja sebagai tim IT di Jenius Bank BTPN.

image

Btw, aku mengenal steemit dari bunda @mariska.lubis. Kemudian, diajarin juga oleh abang-abang @apache13 dan didaftarin sama @oscar0801. Akhirnya, lahirlah akun endang ini.

Makasih bunda dan abang-abang ya. Nanti bakal banyak nanya, jangan kesel-kesel ya.
Muuaaacchh

With love,
Endang Shara Idiyanto

Sort:  

I'm pleased to warmly welcome you to the Steemit platform. Please explore and have fun. Good luck!

Thank you 😁

selamat datang di Steemit - Platform jejaring sosial yang benar-benar global yang membayar penggunanya untuk membuat konten, berkomentar & kurasi. Saya berharap Anda sukses besar dalam perjalanan perjalanan Anda semudah itu ..

Terima kasih bang 😊

Itulah aku, kenapa gitu? Karena semua wanita itu cantik```

Perlu di selidiki. 😃😃😃😃

Posting bagus ini dan telah kami upvote yah.. *-)

Pungut buah semut sana.

terima kasih :)

haha perlu selidiki apa bang?

Salam kenal juga..
Siaap 😊

A hunch is creativity trying to tell you something.
Great Post!

Selamat datang ke steemit, Sabang nol kilometer

Terima kasih bang 😁

welcome! Nice to meet you.

Wellcome to @endangshara

Selamat bergabung di keluarga besar KSI
Semoga hari"mu menyenangkan 😁

Iyaa, makasih bang, aamiin 😁

Yeayy! Akhirnya muncul jugaaa. Welcome to steemit, ya! Yuk, posting, posting, posting! 😊

Iya kak alaika, iya nii, mikir lg mau posting apa wkwkw

Selamat datang adek geulis..hahaa..moga betah ya... Kapan2 kita ngopi di Braga Punya Cerita yaa...hehe..

Terima kasih bang, kuy berkabar aja hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45