Pengenalan diri

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hi steemit...
Hi all

Salam kenal semuanya, perkenalkan nama saya edypotret. Pekerjaan saya photography saya berasal dari Indonesia (ACEH) Kabupaten Aceh Utara, saya mengenal steemit ini melalui kawan saya @cakphotography dan yang membuat akun saya @danyachmad baru-baru ini, saya berharap dengan kehadiran saya di steemit ini bisa memberi kehangatan dan persahabatan di sesama komunitas steemit baik yg dari aceh, Indonesia dan Negara-negara lain. Mari kita jelajah steemit bersama-sama dan saling memberi informasi tentang Indah nya beranekaragam budaya tempat wisata ciri khas masakan, dan berbagai macam hal yg ada di daerah kita. Supaya kita semua tau apa-apa yg mungkin blm pernah kita ketahui tentang hal seperti itu. Good job steemit Aceh.

![IMG_20180124_212904.jpg]!()IMG-20180116-WA0017.jpegMFGMB.jpg

Sort:  

Hello, hai @edypotret.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda join.. telah kami upvote ya.. :)

Ea sama-sama salam kenal ea, dan terima Kasih juga kpd bg @danyachmad yg sudah membuat akun

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62567.98
ETH 2460.02
USDT 1.00
SBD 2.62