Introduce MySelf

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalammualaikum
Hallo sahabat steemian
Apakakabar sahabat sekalian? Masih tetap sehat dan semangat kan?
2017-10-12 06.39.53 1.jpg
Berhubung saya baru bergabung dengan steemit saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Dwi Anggraeni saya biasa di panggil Dwi saya merupakan Mahasiswi aktif di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, saya terlahir dari Ayah dan Ibu saya yang asli orang jawa, dimana Ayah saya merupakan orang asli jawa timur dan Ibu saya asli orang Jawa Barat, jadi saya merupakan keturunan orang Jawa tulen atau jawa medok. Saya terlahir di kota Pematangsiantar pada tanggal 04 November 1998.
Kota Pematangsiantar sendiri merupakan kota yang memiliki banyak cerita akan keunikannya, kota Siantar begitu orang sering menyebutnya merupakan kota yang terletak dekat dengan ikon pariwisata di Sumut yaitu Danau Toba, teman-teman sendiri tau gak sih, kota Siantar itu terkenal akan Becak nya dimana becak siantar itu berbeda dengan becak lain karena sepeda motor yang digunakan adalah jenis BSA (Birmingham Small Army) ini merupakan motor yang bersejarah dan antik sehingga dengan keunikan ini Pemerintah Siantar membangun Tugu Becak sebagai ciri khas dari kota Pematangsiantar. Bicara mengenai ikon, kota Siantar juga punya bangunan yang unik loh seperti Vihara Avalokistevara, ini merupakan tempat beribadah bagi umat beragama Buddha di Siantar, vihara ini memiliki keunikan dengan patung Dewi kwan Im tertinggi se-Asia Tenggara. Nah dari hal ini kita bisa melihat bahwa di siantar ini bukan hanya terkenal sama orang bataknya yang di nilai kasar kalau berbicara tapi siantar ini juga dinobatkan sebagai peringkat pertama kota Toleransi Beragama se-indonesia. Wahh bangga jadi orang siantar!!. Jadi kawan-kawan sekalian jangan takut ya kalau datang ke siantar karna biar orang batak itu terkenal galak, tapi hatinya itu selembut sutra lohh hehehe
1507737479954.jpg
foto dari patung Dewi Kwan Im di Vihara Avalokistevara

Itu adalah sekilas tentang kota kelahiran saya, nah saya sendiri sangat gemar dalam hal seni terutama bernyanyi, bagi saya bernyanyi bukan hanya sekedar menyalurkan hobi dan bakat, buat saya di setiap harinya bernyanyi itu sudah seperti sahabat dikala suka dan duka, bicara mengenai bernyanyi pastinya saya punya penyanyi idola dong, penyanyi idola saya itu Raisa Andriana atau akrab di panggil Raisa, selain cantik dan berprestasi, banyak lagu-lagu dari Raisa yang menginspirasi saya. Dengan hobi saya ini saya selalu menyalurkannya kepada hal-hal yang positif seperti foto berikut saat saya dan grup vokal saya mengikuti lomba vocal group dalam acara Dies Natalis Teknik Unimal beberapa waktu lalu dan alhamdulillah kami meraih juara 1 dalam acara itu.
IMG_20171008_190920_571.jpg
Vocal Group IMSU

Selain bernyanyi saya sangat gemar dalam berorganisasi. Ayah saya selalu menanamkan kalau dalam bergaul, berorganisasi merupakan sarana berteman dan membangun relasi yang paling baik, namun untuk saya bukan hanya sekedar menambah teman dan relasi, berorganisasi mengajarkan kepada saya untuk bisa menyampaikan pendapat dan ide kreatif kita pada orang banyak, kita bisa belajar public speaking yang baik selain itu saya bisa belajar tentang komitmen dan Loyalitas dan saat ini saya sedang aktif dalam organisasi kemahasiswaan yaitu LingKA (Lingkaran Kerabat Antropologi), dan beberapa paguyuban di luar kampus seperti IMSU (Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara), IMPS (Ikatan Mahasiswa Pematangsiantar Simalungun).
IMG_20171011_234422.jpg
ini adalah salah satu foto kebersamaan dengan teman-teman IMPS

Sangat senang bisa bergabung di steemit , terimakasih terkusus kepada dosen saya bapak @teukukemalfasya yang sudah mengenalkan saya tentang steemit, dan saya berharap dengan steemit ini saya bisa lebih leluasa dalam menuliskan karya tulis saya dan saya mohon kepada teman steemian semua agar bersedia membibing saya dengan memberikan komentar yang membangun dan karena saya masih belajar saya mohon kemaklumannya atas setiap kesalah kata dalam tulisan saya.

Sekiaan dari saya
Thanks for reading
See you next story :)

Sort:  

selamat bergabung di steemit @Dwianggraeni , semoga anda betah disini dan bisa terus berbagi cerita menarik serta tulisan-tulisan yang menginspirasi orang lain , tidak mudah memang untuk kita sebagai pemula untuk meraih reawad seperti orang lain yang sudah lama disini, yang penting anda terus saja berkarya dulu karena pendapat akan datang dengan sendirinya, salam komunitas steemit indonesia

Keren @dwianggraeni, selamat bergabung yaa..
baru tau saya kalau siantar itu juga kota toleransi heheh,

Terimakasih 😊 iya benar sekali @sadramunawar karna siantar salah satu dari 10 kota yg mempunyai rasa toleransi antar umat beragama di indonesia

Harus dwi ajak sadra kesana ya hehe

Dengan senang hati😄@sadramunawar

hi... welcome to steem :) follow4follow..??? :P
love your post though..!!!!
Keep Sharing :)

Selamat bergabung @dwianggraeni
Semoga anda bisa berjaya disini.

Terimakasih 😊

selamat datang di dunia blockchain .... semoga betah ... dan semakin banyak menulis di steemit

Terimakasih 😊

Nice post. Welcome to steemit.

Selamat datang di steemit

Selamat datang di Steemit @dwianggraeni.
Kami akan menunggu karya-karya anda.
Salam sukses untuk anda

Selamat datang di steemit.

Welcome @dwianggraeni. Selamat bersenang-senang disini dalam mengumpulkan SBD. Buat postingan yang bagus untuk kamu dapat upvote yang banyak.
Selamat bergabung.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66222.18
ETH 3310.36
USDT 1.00
SBD 2.70