Halo Salam Kenal Dari Sudut Kota Lunpia

in #introducemyself7 years ago


Hallo teman-teman steemit semuanya, setelah awalnya kurang paham tentang apa itu steemit, serta berhenti sejenak karena tidak tahu mau ngapain di steemit ini. Tapi setelah membaca sedikit tentang postingan teman-teman yang baru juga dan bertanya di steem chat aku jadi tahu bagaimana cara kerja steemit, dan bagaimana saya harus melangkah. HAHAHA harap maklum karena saya memang cukup kurang tentang itu.

Jadi lupa berkenalan saya, HEHEHE, Namaku afiq, aku sendiri sekarang ini sering berkegiatan didunia warnet. Untuk tempat yang  aku tinggali di semarang berada di salah satu sudut kota semarang yang merupakan rumah orang tuaku dan keluargaku. Tetapi terkadang aku juga pernah tidur di warnet temanku yang berada di daerah tengah kota.

Meskipun dengan postur tumbuh nan gempal dengan kata lain pendek dan agak gemuk. Aku merupakan orang yang sedikit pendiam dan jarang sekali bicara bila memang tak aku butuhkan atau memang aku mengenal lawan bicaraku yang kebanyakan anak game. Aku merupakan anak terakhir dari keluargaku, dan aku merupakan lulusan SMA dengan jurusan IPS kurang lebih 7 tahun yang lalu.

Aku sendiri memang suka di dunia dunia game yang waktu itu bisa dikatakan membuat saya memiliki banyak teman, memiliki ada juga pendapatan yang dihasilkan dari bermain game. Bahkan memiliki beberapa pacar dari dunia game tersebut. Selain itu saya juga menyukai dunia yang berhubungan dengan horor, entah film, cerita-cerita mistis dan dunia yang berhubungan dengan metafisika. Saya suka saja dengan crita dibalik seperti hantu-hantu yang suka menghantui atau senjata-senjata jaman dahulu. sekali lagi bukan kleniknya ya tapi lebih ke historynya.

Itu tadi sedikit cerita dariku, semoga dengan postingan pertamaku tentang perkenalanku  bisa menjalin hubungan pertemanan di indonesia maupun dunia. Sekaian dariku akan di akhiri dengan sebuah pantun Jawa "Witing Tresno Jalaran Seko Kulino" (Suka Berawal Dari Keterbiasaan).


Sort:  

Helo @ditop.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda gabung.. upvote yaa.. :]

halo puncak bukit ... salam kenal ya

Selamat gabung Bro..
Enjoy Steemit :)

salam kenal bro
terimakasih sudah mampir

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you @niteshbaniya and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome! @REECHA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya

Hallo salam kenal mas @ditop

salam kenal juga mas

terimakasih

selamat datang bro...

salam kenal
terimakasih bro

Salam kenal, selamat bergabung di Steemit

salam kenal kak

terimakasih sudah mampir

Selamat datang di steemit!!

salam kenal dan terimakasih

Selamat datang, selamat bereksplore

terimakasih kak

Selamat Bergabung mas @ditop
Saling membantu ya mas hehe
kita sama sama baru :D

wah ada teman baru nih

dari semarang juga mas?

salam kenal ya.

iya mas saya dari Semarang
salam kenal juga mas @ditop

Asyik makin ramai Semarang...

salam kenal kak
terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59