Pengenalan "introduce myself"

in #introducemyself7 years ago

Hallo Aku Dherri Syalman Ristiadi
"menurut ku seni ialah sebuah kehidupan dan penghidupan"

WhatsApp Image 2017-09-10 at 10.42.24.jpeg

Mengenal dunia seni melalui seni pertunjukan sering mengikut pentas kesana kemari.
Saya lahir di bandung , tepatnya pada tanggal 11 desember 1990.

Karena kesukaan saya di bidang seni , saya melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi tepatnya tahu 2008 saya masuk ke STSI bandung ( yang sekarang berganti nama menjadi ISBI ), saya mengambil jurusan teater ,Cukup banyak beberapa judul naskah teater saya mainkan dengan berbagai macam peran

Bidang seni sudah cukup banyak membawa saya berbagai macam pengalaman
SD kelas 5 sampai SMA kelas 2 saya bermain beberapa film di tv nasiaonal dan lokal
Selepas SMA dan kuliah saya bekerja sebagai editor film , compositing film dan creative director di bebrapa stasiun tv baik nasional atau local

https://www.instagram.com/dherriei/ dan https://www.youtube.com/channel/UCtMHNDkPPvHRtQKggHwzH_Q?view_as=subscriber

Sementara hal menulis berawal dari hobby dengan filsafat dan sastra lalu saya senang membuat puisi - puisi , dan naskah naskah film indie dan alhammdulillah ada beberapa yang masuk ke tv lokal
https://www.instagram.com/dherri.ei/

Perjalanan saya dalam menyukai berbagai hal bidang seni sampai pada saya memilih keputusan untuk membuat perusahaan sendiri bareng dengan teman teman ( GRU PICTURES ) https://www.grupictures.com/ sampai saat ini, bergerak di bidang animasi , film, multimedia konten dan apapun yang berurusan dengan gambar bergerak, dan saya tetap menulis apapun tergantung tangan ini membawa kepada arah dan kata kata itu di buat.

Sort:  

Welcome to steemit

Wellcome to family :)

Welcome to Steem @dherriei. Feel free to follow me @kanasite and upvote. Cheers :)

Welcome to steemit ! Nice to see you here!

welcome @dherriei ! Nice Post ! Please upvote & keep following

Hello, hai @dherriei.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. sudah diupvote ya.. :-3

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63