My self

Assalamu'alaikum
Sorry, ini udah postingan ke 11 dan saya belum memperkenalkan siapa sih saya ini kan gitu, izinkan saya menulis sedikit dari banyaknya tentang saya di steemit ini.
image

  1. Dewina ini siapa, apakah itu nama aslinya?
  • Begitu banyak pertanyaan tentang nama itu di hidup saya baik itu di sosial media lainnya dan mungkin bakal di sini juga, nama dewina Deii itu saya lanjutkan dari nama tengah saya ketika menulis puisi dulu di tingkat SMA waktu itu puisi saya pernah saya jadikan dalam bentuk buku dan nama yang saya pakai adalah Dewi (dewina deii) safrina.
  1. Kok lebih milih pakai latar belakang sebagai motivator, art, music, dan advanture dibanding bisnis lain?
  • kalau itu pertanyaannya, saya sebenarnya salah satu penyuka seni dari dulu semenjak saya kecil walaupun dulunya saya pernah bergelut di dunia atlet selama 8 tahun dari mulai menjadi atlet senam, lempar cakram, lari jarak pendek sampai ke atlet tenis meja tunggal, itu sebenarnya udah saya tekunin sampai main di kejuaraan tingkat provinsi namun terhenti karna berbagai pertimbangan. Saya suka sekali menggambar karna lewat gambar saya bisa mengapresiasi kan apa yg saya inginkan termasuk music yang saya rasa dengan bernyanyi saya bisa menjadi seseorang yang berbeda dan dapat mengungkapkan isi hati saya. Trus kalau advanture kenapa? Kan gitu, itu tu buat saya mengerti kondisi alam sekitar dan apa yang harus saya lakukan kedepannya.
    image
  1. Nah kalau SCOUT?
    ini ni adalah jiwa saya yang sekarang, saya menjadi dan berdiri di titik ini bukan karna kebetulan pastinya tapi karna Allah swt mengizinkan dan ada nya usaha, saya alhamdulillah sekarang menjadi sekretaris Dewan Kerja Daerah pramuka Provinsi Aceh dimana itu adalah tanggung jawab besar yang saya pegang saat ini. Saya memilih meninggalkan dunia olahraga untuk focus disini dan dunia perkuliahan saya
    image
  2. Ngomong2 kuliah, kakak kuliah dimana?
    Saya kuliah di Teknik sipil universitas Syiah Kuala Banda Aceh, pasti tau kan, harus tau insyaallah kami sekarang berada di peringkat 4 nasional
  3. Kakak umurnya berapa kok gak pernah upload foto diri selain yang duta?
    Kalau umur saya masih muda dong insyaallah masih 22 tahun baru di tanggal 26 Mei lalu, nah kenapa gk pernah upload foto ya kalau mau liat foto saya boleh di Follow ig saya (dewina_deii) promosi dikit gpp kan ya 😅
  4. Oh ya kak, apa yang mau kakak berikan di steemit ini?
    So pasti sesuai sama latar belakang saya, saya akan berbagi tentang apa yang menjadi kewajiban sebagai manusia, dari motivasi, pengalaman, tentang SCOUT, alam, kehidupan sekitar dan gambar.
    image
  5. Nah gimana ni perkenalan saya, sedikit panjang ya tapi insyaallah mewakili sedikit banyak tentang saya, jngan lupa vote dan terus ikuti saya agar saya bisa berbagi tanpa takut ditinggal.
    Love my self and all aroud the world
Sort:  

SELAMAT DATANG! Hello, dewinadeii! Wish you a very happy journey here in this wonderful community :) All the best!!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat bergabung dalam steemit semoga sukses buat anda salam kompak selalu @dewinadeii

Trimkasi kak, mohon bantuannya juga

Interesting subject of your publication!
Welcome to Steemit, you have made a good decision to improve, I congratulate you!

Seulamat datang di dunia steemit...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52