Introduce my self delate

in #introducemyself3 years ago (edited)

Nama saya: desihartika
Pekerjaan: mahasiswa
Usia: 22

IMG_20210419_233733.jpg
Delate
Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas yang ada di Aceh yaitu di Universitas Syiah Kuala yang terletak di desa darussalam Kec syiah kuala Kab Kota Banda Aceh-indonesia.

Untuk sekarang saya seorang mahasiswa di Universitas Syiah kuala.

Hobi saya adalah menulis dan membaca, hal yang paling saya sukai adalah mengenal teman-teman yang baru, sedangkan hal yang paling tidak saya sukai adalah kebiasaan buruk dari diri sendiri.

Postingan yang saya cari adalah postingan yang membuat saya bisa menjadi motovasi dan berfaedah untuk setiap harinya, sedangkan jenis posting yang saya buat adalah tentang photography.

Ini adalah postingan pertama saya untuk pengenalan platform Steemit. Saya tidak banyak mengintro tentang platform ini, karena ini pertama kali saya mengenal media ini.

Setelah teman saya @umam memberi tau tentang media ini.

Lalu @umam pun menceritakan kepada saya tentang beberapa senior yang ada di Pidie Jaya
Seperti bapak @anroja bang @nazarul @ikhsan01 dan @herimukti.

Terimakasih kepada @anroja, selaku perwakilan negara Indonesia dan Asia Tenggara.

Terimakasih juga kepada @nazarul, @muzack1, @radjasalman, dan sahabat dekat saya @umam.

Saya sangat mengharapkan kalian selalu membimbing saya untuk menuangkan tulisan saya di sini.

Sort:  

Selamat datang di Steemit @desihartika

Terimakasih @anroja mohon doa, dukungan dan bimbingannya .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40