1# Introduce My Self: Tak Kenal Maka Tak Sayang - Stemian - Aceh - Indonesia

in #introducemyself6 years ago (edited)

Introduce My Self: Tak Kenal Maka Tak Sayang - Stemian - Aceh - Indonesia
Lhokseumawe, 9 Maret 2018

IMG_20161202_174307_1.jpg

Peace be upon you, and Allah's mercy and blessings.
Hi, how are you all stemian friends. After several times the registration process has not produced results then this time I already have a steemit account. My Account was upped on March 1, 2018. The number of busy and daily routine then this is the first time to write a post introducing themselves. It was easy to get a steemit account as well. Although rada annoyed when the account has not sent a password, but here is the pleasure that I get.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hai, apa kabar sahabat stemian semua. Setelah beberapa kali proses pendaftaran yang belum membuahkan hasil maka kali ini Saya telah memiliki akun steemit. Akun Saya diupprove pada tanggal 1 Maret 2018 lalu. Banyaknya kesibukan dan rutinitas sehari-hari maka baru kali ini ada kesempatan untuk menulis postingan memperkenalkan diri. Ternyata gampang-gampang susah juga untuk mendapatkan sebuah akun steemit. Meskipun rada kesal saat akun belum dikirim password, akan tetapi di sinilah kenikmatan yang Saya dapatkan.

_DSC0284 copy_1.jpg

Let me introduce for you:

I'm Deli Maulana (32), the birthplace of Lhokseumawe on Thursday, April 12, 1985 to coincide with 21 Rajab 1405 Hijri. I was born from the marriage of the couple Taharuddin bin Ismail and Nurlela bint Muhammad Wali Isa. Father has left us 15 Years Ago. I am the fifth child of 10 siblings. Already married to a woman named @ amaliaramli. We got married on 26 May 2016 ago. Alhamdulillah, has been blessed with a son named #muhammadriziqmaulana

Perkenalkan:

Saya Deli Maulana (32), tempat lahir Lhokseumawe pada tanggal Kamis, 12 April 1985 bertepatan dengan 21 Rajab 1405 Hijriah. Saya lahir dari hasil pernikahan pasangan Taharuddin bin Ismail dan Nurlela binti Muhammad Wali Isa. Ayah telah meninggalkan kami 15 Tahun Lalu. Saya anak ke 5 dari 10 bersaudara. Sudah menikah dengan seorang wanita bernama @amaliaramli. Kami menikah pada 26 Mai 2016 silam. Alhamdulillah, telah dikaruniai seorang putra bernama #muhammadriziqmaulana

IMG_20170628_160139.jpg

Activities other than teaching is to provide typing services of public letters in the place of my current domicile. Usually the types of letters that I typed often like the Application Letter of Population Administration, Letter of Sale and Purchase Land, Letter of Introduction to marry and some other types of public letters.
About the education I have ever taken: State Elementary School Cot Cot Jabet completed in 1998. Junior High School 3 Nisam graduated in 2001. State Senior High School 1 Muara Batu completed in 2005. Rescue Strata 1, Indonesian Language and Literature Education Program Faculty Teacher Training and Education Universitas Syiah Kuala Banda Aceh 2013.

Kegiatan sahari-hari selain mengajar yaitu menyediakan layanan jasa pengetikan surat-menyurat umum di tempat domisili Saya saat ini. Biasanya jenis surat yang sering Saya ketik seperti Surat Permohonan Administrasi Penduduk, Surat Jual Beli Tanah, Surat Pengantar untuk menikah dan beberapa jenis surat umum lainnya.
Tentang pendidikan yang pernah Saya tempuh: Sekolah Dasar Negeri Cot Jabet selesai tahun 1998. Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 3 Nisam tamat tahun 2001. Sekolah Menengah Umum Negeri 1 Muara Batu selesai tahun 2005. Menamatkan Strata 1, program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh tahun 2013.

IMG_20180211_134838.jpg

Speaking of favorite colors, I like the blue color. Favorite food, provided that is halal and edible there is no taboo for Me. I like to organize and associate socially. Animals I like the Cat. Get to know social media steemit from a friend named @adly.jailani. He introduced via facebook social media around September 2017. That time because of the lack of information about steemit then I have not decided to register an account. Over time it turns steemit increasingly echoing and excited. Slowly I learned about "What is steemit?".

Berbicara tentang warna kesukaan, Saya menyukai warna biru. Makanan kesukaan, asalkan halal dan dapat dimakan tidak ada pantangan untuk Saya. Saya suka berorganisasi dan perkumpulan yang bersifat sosial. Hewan yang Saya sukai yaitu Kucing.
Mengenal media sosial steemit dari seorang teman bernama @adly.jailani. Ia memperkenalkan melalui media sosial facebook sekitar bulan September 2017. Waktu itu karena masih kurangnya informasi tentang steemit maka saya belum memutuskan untuk mendaftarkan akun. Seiring berjalannya waktu ternyata steemit semakin menggema dan heboh. Perlahan Saya pelajari tentang "Apa itu steemit?".

Foto Selamat Datang

My interest in social media steemit begins when friends have many facebooks who have it. New on January 5, 2018 I am trying to register an account. I wait for the reply until four days later still not get a reply upprove password. On January 9, 2018 I tried again but it still failed. On February 25, 2018 I tried to register a steemit account again. Exactly March 1st, 2018 got an email from Steemi, the message looks like this:

Foto

Ketertarikan Saya terhadap media sosial steemit ini dimulai saat teman-teman facebook sudah banyak yang memilikinya. Baru pada 5 Januari 2018 Saya mencoba untuk mendaftarkan akun. Saya tunggu balasan sampai empat hari kemudian belum juga mendapatkan balasan upprove password. Tanggal 9 Januari 2018 Saya mencoba lagi tetapi masih gagal. Pada tanggal 25 Februari 2018 Saya mencoba untuk mendaftarkan akun steemit lagi. Tepatnya 1 Maret 2018 mendapatkan email dari Steemi, pesannya seperti ini:

Tampilan Luar

Screenshot_2018-03-09-14-09-57_1.jpg

Tampilan isi pesan

Screenshot_2018-03-09-14-09-45_1.jpg

So happy to read it. Before opening the link, I tried to read the basic guides way after receiving the reply email from steemit. I heard that when you get a password and then forget to save it then the steemit party can not give a new password. New password can we get if you want to change the password on the active account that we have. So briefly described by the friend. After really understanding then I open the link upprove password steemit. Until I can meet other steemit friends. Done.

Begitu senang membacanya. Sebelum membuka link tersebut, Saya mencoba membaca panduan dasar cara setelah menerima email balasan dari steemit. Ada Saya dengar bahwa bila mendapatkan password kemudian lupa menyimpannya maka pihak steemit tidak dapat memberikan password baru. Password baru bisa kita dapatkan bila ingin mengubah password pada akun aktif yang kita miliki. Demikian sekilas yang dijelaskan oleh teman tersebut. Setelah benar-benar paham barulah saya membuka tautan upprove password steemit tersebut. Hingga Saya dapat berkenalan dengan teman steemit yang lain. Selesai.

#bagian1 #introducemyself #salamkenaldansalamjumpa #akuadakarenakauada #esteem #goodkarma #nsc #ksi #psc

unnamed (6).gif

unnamed (10).gif

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65