introducemyself

in #introducemyself6 years ago

FB_IMG_1513606551515.jpg

Hai,,, sahabat steemian semua, senang sekali rasanya bisa menyapa sahabat steemian semua di seluruh penjuru dunia.
Izinkan saya memperkenal kan diri saya pada sahabat stemian semua, nama saya
Junaidi saya tinggal di aceh khususnya di kabupaten pidie.
Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita
Teman saya @pakali dan saya sangat berterima kasih kepada nya karna banyak berbagi pengalaman dan bercerita panjang lebar mengenai steemit.
Mungkin saya bukanlah penulis atau pun fotografer yang handal seperti steemian pada umum nya, tetapi saya akan berusaha membuat postingan-postingan yang bagus dan berguna bagi sahabat steemian semua.
Jadi siapapu dan dimanapun sahabat stemian
Yang ingin mengenal saya,
Mari berteman!!

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, semoga sukses untukmu @dekim

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61917.78
ETH 3393.54
USDT 1.00
SBD 2.51