#ACHIEVEMENT 1 | PERKENAL DIRI SAYA TAHAP PERTAMA (1) PADA KOMUNITAS STEEMIT

in #introducemyself3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Steemians dimana pun berada. Salam kenal dari saya.

20211128_153818.jpg

Perkenalkan nama saya Ulfa asli dari Desa Geunteng Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Aceh. Saya adalah seorang guru di sebuah sekolah yang berada di tempat saya yaitu di SMPN 1 MEURAH DUA, saya juga aktif di kegiatan kemasyarakatan organisasi dan saya juga salah satu kader KPM posyandu di desa Geunteng

20210813_095110.jpg

20211029_082354.jpg

Saya mengenal steemit ini melalui abang sepupu saya yaitu @garuda.steem, @ikhsan01, @udin98 dan @harmoya. Sudah lama mereka menyuruh saya untuk mendaftarkan dan bermain steemit namun belum sempat saya daftarkan dan hari ini saya meminta bantuan kepada abang sepupu saya @garuda.steem untuk membantu saya melakukan pendaftaran steemit dan cara untuk perkenalan diri saya kepada sahabat steemit semua.

Semoga saya bisa menjadi lancar dalam berkarya di Steemit ini. Saya sangat berterima kasih kepada abang @ikhsan01 dan @garuda.steem yang sudah mengenalkan saya di Steemit ini.
Inilah perkenalan pertama saya di Steemit ,sekali lagi saya mohon bimbingannya kepada senior-senior Steemit.

Sekian dulu dari saya untuk perkenalan diri sayq kepada sahabat-sahabat steemit apa bila kata-kata saya ada yang kurang mohon bimbingannya ya.

Salam kenal saya.
@dek.pah 😇

Cc.
@anroja
@garuda.steem
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  

Selamat datang di platform yang sangat hebat ini, semoga bisa memberikan yang terbaik di platform yang hebat ini.. selamat berkarya 🤗

Terimakasih abangku atas bimbingannya.. semoga saya bisa memberikan yang terbaik di platform ini.

Amin,, bersabar dan terus berusaha membuat postingan yang lebih baik untuk setiap harinya ya

Selamat bergabung kakak cayang 😀

semangat kali nampaknya @rika96 ya hahhaaa

Harus lah, biar 01 gak lupa sama kita 🤭🤭

Hahaha bagi-bagi ya.. jangan lemak sendiri, nanti takut kolestrol hahah

Terimakasih kakak, mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57666.58
ETH 3076.03
USDT 1.00
SBD 2.28