Introduce My Self (Perkenalan Diri)

in #introducemyself4 years ago (edited)

Haii sahabat steemit..

Perkenalkan nama saya Desi, saya seorang perempuan yang akan berumur 21 tahun ketika Desember 2020 nanti. Saya saat ini sedang menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Lhokseumawe Jurusan Teknik Elektro, Semester 7. Saya juga merupakan alumni Man Lhokseumawe.

IMG_20200907_212553.jpg
Saya Pertanggal 7 September 2020

Saya melaksanakan kegiatan kuliah seperti biasa, disamping itu saya juga aktif dibeberapa organisasi kampus dan mengikuti beberapa kompetisi wirausaha mahasiswa seperti program kreativitas mahasiswa, Kibm dan PKMV.
Alhamdulillah saya menjadi salah satu perwakilan Politeknik Negeri Lhokseumawe yang lulus pendanaan di Program Kreativitas Mahasiswa.

IMG_20200907_220554.jpg
Daftar Pemenang Pkm 5 Bidang 2020

Saya bergabung dengan steemit atas bimbingan dari pak @radjasalman, pak @alol dan bu @yenniyunita.

Salam kenal kepada semua sahabat steemit, terutama bg @anroja, bg @nazarul, dan kak @ernaerningsih, Mohon bimbingan dan bantuannya.

Sort:  

Selamat bergabung ananda Desi. Segera bergabung bersama kami di komunitas Steem SEA dan ikut berpartisipasi dalam kontes Diary Game untuk terus membangun literasi dan kemampuan menulisnya.

Terimakasih pak, mohon bimbingannya agar bisa menghasilkan karya yang berkualitas

Selamat datang di Steemit Desi, saya senang anda bergabung bersama kami, kami pasti akan mendukung dan membantu anda, sadan saya segera berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih bg atas sambutan hangatnya, mohon bimbingannya :)

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57659.57
ETH 3030.07
USDT 1.00
SBD 2.26