Salam Kenal Teman-Teman Steemit

Assalamu'alaikum....

Hai teman-teman steemit, perkenalkan nama saya @dediiskandar.
Saya adalah pendatang baru di steemit dan sehari-hari bekerja sebagai wartawan atau bahasa kerennya Jurnalis dan menetap di Meulaboh, Aceh Barat.

Melalui media sosial ini, saya ingin berinteraksi dengan teman-teman serta belajar menulis, sehingga saya bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih baik, serta bisa menulis dengan baik seperti yang teman-teman lakoni selama ini.

Saya juga punya salah satu guru terbaik saya, yang selama ini membimbing saya dalam menulis pemberitaan serta berbagai tugas jurnalistik lainnya. Beliau adalah Bang @yarmen-dinamika yang kini juga menjadi penulis di steemit ini.

Dengan kehadiran saya disini, semoga kita semua dapat memberikan hiburan khususnya artikel atau bahan bacaan bagi para steemian yang tentunya sudah lebih dulu bergabung.

Saya juga senang apabila ada teman-teman yang mau mengajarkan saya ilmu dalam menulis, karena selama ini saya sangat kurang sekali ilmu pengetahuan khususnya dalam hal menulis serta penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Semoga, keberadaan saya di steemit dapat memberikan motivasi baru bagi teman-teman semuanya.

dedi_steemit.jpg

Salam kenal dari saya @dediiskandar, terima kasih.

Steemit.jpg

Sort:  

@dediiskandar, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

I am so happy that you are here, dediiskandar! Wish you a very rewarding expereince here in this loving and caring community :) Be happy!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat datang Pak @dediiskandar. ditunggu karya karyanya

Salam dari Aceh Jaya

Hello and welcome to Steemit. I'm still a beginner, I follow you and I hope you too will follow me, I'm glad to new acquaintances. I wish good luck in the development of your blog! Upvoted your post;)

Congratulations @dediiskandar! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

hi @dediiskandar Welcome to Steemit Community. Looking forward for your next post. See you around. You can also join in STEEMSCHOOLS discord here https://discord.gg/8CRS4j4 They can help you grow in this steemit community. If you still don't have a discord account. Just register first through the link I gave you. I'm glad to help you. See you there!

Selamat bergabung bos. Jumpa di steemit kita

Selamat bergabung di dunia steemit... Hihihihi🤣

Wow...ada pendatang baru di dunia Steemit...
Kayaknya saya kenal ini?👍👍
Selamat bergabung bro...
Semangat lahirkan karya menarik di platform mendia sosial ini 😄👏👏👏

Selamat bergabung beng di komunitas ini, semoga betah dan bisa menjadi penulis yg mendidik, menghibur dan mengasikkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13