Introduce myself

in #introducemyself6 years ago (edited)

hello stemians

Saya harap saya tidak terlambat untuk menggunakan Steemit karena pada kasus saya, saya telah diperkenalkan Steemit oleh sahabat dan teman teman saya pada bulan Desember 2017.

Dua Minggu yang lalu saya langsung meminta bantuan kepada teman untuk mendaftarkan akun Steemit. Saya sempat bingung ketika akun saya tidak langsung approved tetapi setelah menunggu beberapa hari, akun Steemit saya approved tetapi saya tidak menulis postingan karena saya belum tahu cara menggunakannya.

Saya adalah pendatang baru disini. Sebagai pengguna Steemit yang baru, saya seharusnya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu karena seperti kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang". Oleh karena itu pada postingan pertama saya ini, saya akan memperkenalkan diri saya kepada senior-senior semua.

Nama saya terdiri dari satu kata saja, yaitu claudy dan nama akun saya @claudy. Saat ini saya berusia 33 tahun karena saya lahir pada 2 juli 1984. Saya adalah seorang wirausaha.

Saya berharap dengan bergabungnya saya di Steemit ini saya akan mendapatkan kemudahan untuk menulis walaupun saya bukan seorang penulis.Saya sangat berharap semua senior-senior Steemit mau membimbing saya yang baru memulai tulisan ini.Saya yakin kalian pasti akan membantu saya untuk memperbaiki postingan-postingan saya nantinya.

Hanya sekian semoga senior mau membimbing saya
Dan akhir kata saya ucapkan.Terima kasih

Sort:  

Greetings, claudy! Wish you a very successful journey here on this platform :) All the best

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Good luck,,selamat bergabung,,👍

Hello! I'm as new as you, let's develop together. We can achieve a lot if we act together. I followed you, and you follow me. ;)

Hellooo!! Welcome To Steemit :D

Welcome to Steemit, I hope you like it here very much, I followed you, I hope this is mutual ;) A lot of interesting things ahead, good luck!

ya slmt brgbung org baru tp stok lama kyk nya
haaaaa....new account
slm persahabatan

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33