Introduce Myself/ Pengenalan diri

in #introducemyself6 years ago (edited)

SALAM KENAL SAHABAT STEMIAN SEMUA..!
SALAM STEEMIT.

imagePerkenalkan nama saya Rachmad Akbar user akun steemit @bigrahmat, saya pria kelahiran di Bireuen,14 Oktober 1992 saya berasal dari Provinsi Aceh yaitu bagian ujung Utara Pulau Sumatra, Indonesia.
Saya anak ke dua dari empat bersaudara.
Keseharian saya yaitu sales rokok sampoerna.
Hobi saya jalan - jalan, bergaul dan membaca,
Saya sangat senang bisa bergabung di STEEMIT,
Harapan saya di steemit yaitu bisa memberikan hal yang bermanfaat kepada sahabat steemit smua dan bisa menjadi sahabat bagi pengguna steemit, dan saya sangat berterima kasih kepada curator kita @aiqabrago dan @levycore yang telah berbagi postingan bermanfaat serta menjadi motivasi bagi stemiaan2 pemula

Sort:  

Selamat bergabung bro.. di tunggu postingan² hebatnya .

Di usahakan bg @maulisaputra trim's
#sukses steemit

welcome from another newbie ;)

Yes thanks for your welcome @ lopezdacruz best regards stemian friend.

Selamat bergabung di steemit @bigrahmat semoga bisa berbagi informasi untuk kedepannya, bersama pasti bisa. :)

Ya terimakasih @gilangarif131294 semoga kita dan teman2 dapat mmberikan yg terbaik buat semua.

Selamat bergabung didunia steemit.

Ya trimakasih @gegeb salam hebat steemit

Selamat bergabung...

if u upvote me i will do same
@momochacha

thanks @momochacha mutual upvote it is perfectq

Piyoh tgk Rahmat 👏🏼👏🏼👏🏼👍🏼

Ged tgk @fahrijoely mohon dukungan droneu.

Thanks @newzifa wallcome to

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50