Introduce MySelf to All Steemian

in #introducemyself7 years ago

image

Halo para steemian yang ada seluruh dunia.terutama di Indonesia.

Perkenalkan.
Nama saya Yosi.biasa di panggil bang yos
Alamat saya di Blang Jruen,Tanah Luas,Aceh Utara.

Saya bekerja di sebuah perusahaan milik swasta di lhokseumawe.hobi saya bernyanyi.berenang dan berolahraga

Saya tertarik bergabung di steemit karna setelah melihat sepupu saya memposting berita menarim dan di baca oleh banyak pengguna dari seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya itu,lewat postingan tersebut lah pundi pundi dolar yang bermamfaat bagi kita.
Steemit pun beda dengan media lainnya,yang hanya menghasilkan jempol namun tidak menghasilkan Coin.

Sekarang saya mulai bergabung dan mempelajari lebih dalam tentang steemit.

Sort:  

Welcome. I pray things turn around for you. Good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45