Aku Dan Olahragaku ( Penenang Saat Kacau ) !! #2

in #introducemyself7 years ago

IMG_0539.JPG

Dear Steemians, dan Dear Badminton Lovers dimana pun ada berada,

Badminton tidak hanya sekedar permainan dan hobby, tetapi telah merasuk kedalam jiwaku. Dan olahraga ini juga sering menjadi pelampiasan jika hati/pikiran saya sedang kacau. Bahkan, Badminton telah menjadi bagian dalam hidupku. Hal ini, tidak lepas dari bakat alami yang turun dari darah Bapak saya.

Namun sungguh sangat disayangkan bakat alami yang aku miliki tak menjadikanku atlit bulutangkis profesional. Aku pun tak pernah menyesalinya, karena banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan dari bermain badminton. Setidaknya aku menjadi Atlit Provinsi.

Pengalaman berharga yang mendidikku bagaimana menghadapi hidup ini layaknya akan menghadapi suatu pertandingan penting dalam bulutangkis.

Pengalaman-pengalaman yang aku dapatkan tentu saja tak semuanya menyenangkan, terkadang pengalaman itu sangat menyedihkan. Bahkan, hingga saat ini masih ada penyesalan yang ersisa akibat pengalaman itu. Namun itu tak menghalangi aku untuk mencintai permainan "Tepok Bulu Angsa" ini.

IMG_0573.JPG

Permainan Badminton bukan hanya sekedar bermain, memukul, smash dan loncat. Tapi ini adalah bagaimana pemain bisa menikmati setiap kencangnya suara senar saat bertemu dengan kock ( bola ) saat di pukul. dan itu memiliki kenikmatan tersendiri bagi kami badminton lovers.

Pengalaman bermain badminton juga melatih jiwa sosialku. Seperti halnya kehidupan yang tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain, dalam bermain bulutangkis aku diharuskan saling bahu-membahu dengan pasangan dalam bermain untuk mencari point. Tidak egois, kompak dan saling memberikan motivasi dan semangat untuk terus bangkit itulah esensi dari bermain badminton.

Sikap loyalitas yang tinggi juga aku dapat dari badminton. Ketika club kesayanganku kalah dalam sebuah pertandingan, itu tak menyurutkan rasa cintaku pada club kesayanganku. Aku masih tetap loyal dan selalu antusias menonton atau ikut serta membantu club kesayanganku untuk meraih podium tertinggi.

IMG_0568.JPG

Badminton telah mendidik dan melatihku lebih dewasa serta bijaksana dalam menjalani hidup. Dan semoga kami terus bisa menaiki Podium tertinggi, dan semoga suatu hari nanti clubku dan khususnya aku, bisa mengumandangkan lagu INDONESIA RAYA di mata DUNIA !!.

Sort:  

Welcome to Steem Community @bangna! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Nice to meet you, @bangna! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Nice to meet you, @bangna! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Nice to meet you, @bangna! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Congratulations @bangna! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54