Sosok Seorang @bangmimi

in #introducemyself7 years ago (edited)

Halo Teman Steemit, apakah kamu baik hari ini? 😊

DSC_0051.JPG

Izinkan saya untuk memperkenalkan saya, Seperti kata pepatah "Tidak tahu maka tidak ada cinta, tidak ada cinta maka tidak ada cinta". Oleh karena itu saya akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya kepada Friends of Steemit di Indonesia khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya.

DSC_0037.JPG
DSC_0030.JPG

Perkenalkan nama saya adalah Muhammad Suhaimi, biasanya disebut Bang Mimi. Tempatkan tanggal lahir Panton Labu 28 februari 1995. Kini tinggal di wilayah barat Indonesia, tepatnya di Aceh Utara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Saya masih menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Negeri Lhokseumawe, kebetulan saya mengambil jurusan bahasa.

DSC_0145.JPG
DSC_0150.JPG

Saya tertarik dengan olahraga, terutama sepak bola, bulutangkis dan jogging. Saya juga senang bergabung dengan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan, bukan sukarelawan tapi saya adalah peserta yang simpatik dalam mendukung pergerakan bantuan kemanusiaan dan sebagainya.

Begitu singkat sejarah singkat hidupku.

IMG_20171002_155904_HDR.jpg
IMG_20171002_160007_HDR.jpg
IMG_20171002_155832_HDR.jpg

Saya pikir itu cukup jelas, saya juga akan menceritakan sedikit tentang bagaimana saya mengetahui steemit dan alasan saya bergabung dengan steemit.

DSC_0155.JPG
DSC_0154.JPG
DSC_0157.JPG

Saya tahu Steemit dari teman-teman saya dengan sangat baik, tapi saya mengenal Stemit secara lebih rinci dari My Friends @asyiesteem, @teukumuhas, @ abelanar11 @vikar dan @ponpase. Merekalah yang membuat hati saya ingin bergabung, setelah saya mempertimbangkan ada begitu banyak hal positif tentang steemit, begitu pula media sosial Steemit juga merupakan media untuk berbagi pengetahuan dan informasi. Teman saya yang lain juga banyak yang mendapatkan penghasilan dari Steemit ini, katanya seperti itu. Tapi saya tidak berpikir banyak tentang pendapatan, tapi di Steemit bisa saling mendukung dan berbagi pengalaman satu sama lain. Di situlah minat saya semakin berdebu untuk segera bergabung dengan Friends of Steemit lainnya.

Jadi cerita singkat semoga bisa dimengerti.


Baiklah, Friends of Steemit .. *
Semoga bermanfaat bagi saya sebagai penulis sendiri dan buat teman steemit dimanapun anda berada. *


Jangan lupa ikuti saya dengan cara * Ikuti * @bangmimi

image

Terima kasih

suhaimi.gif

Sort:  

Very nice post my friend. Welcome to Steemit. Hope you will find your way. Check out my blog if you want.

Haha, great news @bangmimi...

Welcome to steemit friend !!!

nyan jeulaihh :D

thank you so much friend @abelanar11

This post has received a 5.61 % upvote from @booster thanks to: @bangmimi.

Hai, halo @bangmimi! Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 1 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-20-desember-2017 ..

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-51-tahun-2017 ..

Halo @bangmimi! Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Bulan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-bulan-lalu-desember-2017 .. ;^)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32