Introduce My Self

image

Helllo !! Sahabat Steemit sekalian dimanapun anda berada. Di awal langkah saya di steemit saya ingan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Seperti steemian yang lain.

Nama saya Zulkifli saya lahir di desa alue dua pada tanggal 5 Mei 1991. Saya sekolah sd di alue dua Lalu melanjutkan sekolah smp di alue dua. Masuk ks Ponpes Dayah Raudhatul Ma'arif Al-Aziziyah Cot Trueng dari tahun 2010 Sampai sekarang.

Awal mula saya bergabung di steemit adalah karena tertarik dengan sistem kerjanya yang menghargai sekecil apapun karya kita. @uangna dalah salah satu teman yang mengenalkan saya dengan steemit dan @almishry4 dan @danielus yang selalu menyemangati saya serta @levycore @aiqabrago @blocktrades @sweetsssj @ned yang memotivasikan saya untuk mengembangkan karya tulis saya di sini.

Saya sangat berharap agar teman-teman semua sudi member dukungan kepada saya dalam bentuk vote, resteem, komentar , saran dan kritik sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.

Akhirnya kata, saya mengucapkan terima kasih kepada teman2 yang sudah menyempatkan diri dan membaca profil saya yang singkat ini.

Regard me, @bangfadhal

introducemyselfintroduceyourselfindonesiaaceh

Sort:  

welcom to @steemit, serius dan sungguh2 itu bukanlah hal yang mudah, lihatlah perjuangan teman kita yang di steemit, tidaklah mudah bagi mereka meraup dolar, tapi sukses telah bersama mereka karena mereka terus mendalami dan bersungguh2 dalam berkarya, semoga kita bisa mengikuti jejak mereka. muda berkarya tua sejahtera dan mati tidak sia-sia.

Jika kita bersungguh-sungguh, INSYAALLAH kita akan seperti mereka juga, TERIMAKASIH azharcaleu atas motifasinya..

welcome to the era of freedom

Terima kasih banyak @lopezdacruz,semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai @lopezdacruz..

Selamat @bangfadhal! Telah gabung di Steemit. Senang melihat anda kumpul di sini.. telah kami upvote yaa.. ;]

Ea, terimaq kasih @puncakbukit, ini menjadi penyemangat bagi saya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63