introduce myself

in #introducemyself7 years ago (edited)

IMG_20171222_150457-01.jpeg

Hallo teman-teman steemians perkenalkan saya member baru di sini nama saya Bagus trianto, saya berasal dari Bener Meriah salah satu kabupaten di Nanggroe Aceh Darussalam . saya lahir di Bener meriah tanggal 12 maret 1997, saya anak bungsu dari tiga bersoudara, orang tua saya bekerja sebagai petani kopi Gayo, dari hasil kopi tersebut lah saya sekarang bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi Negeri. Saya sekarang melanjutkan pendidikan di Universitas Malikussaleh jurusan Antropologi fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dan saya sekarang sudah semester V. Hobi saya adalah sepak bola dan saya adalah salah seorang Madridista yaitu sebutan fans dari team sepak bola raksasa asal spanyol Real Madrid saya menyukai team ini sejak saya masih berumur 17 tahun saya menyukai team ini karena cara mereka bermain sangat indah menurut saya strategi counter attack mereka yang membuat saya jatuh cinta dengan team ini.
images(20).jpg source by Google
Saya sebelum nya tidak mengetahui tentang steemians, dosen saya lah yang memberitahu saya yaitu bapak @teukukemalfasya, beliau yang menjelaskan betapa asik nya steemians dan saya sangat tertarik dengan hal tersebut. Saya berharap teman-teman steemias membantu saya dalam memahami lagi tentang steemias ini.

Sort:  

welcome @ bagustrianto78 ! Nice Post ! Please upvote & keep following

Welcome to Steem @bagustrianto78. Feel free to follow me @kanasite and upvote. Cheers :)

Selamat @bagustrianto78! Sudah join di Steemit. Senang anda bergabung.. telah kami upvote ya.. :-3

Hai @bagustrianto78
Welcome to steemit!!
Semoga banyak melahirkan tulisan yg keren seperti para pemain real madrid.

Iya amin semoga saja terimakasih @sameni

Welcome to steemit bagus

Hey there welcome to steemit. This a good community of bloggers, photographers, travelers. And of course crypto users. You are going to have a fun here :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56160.19
ETH 2367.48
USDT 1.00
SBD 2.31