Itroducemyself : My name is @azharsyaqi, Putra Asli Gunung Salak

Dear Steemians
IMG-20180204-WA0009.jpg
Perkenalkan nama saya Tgk.Azhar,umur 38 Tahun, nama akun steemit saya@azharsyaqi, nama akun facebook saya @makmur jabal, saya putra asli Nisam Antara Aceh Utara yang telah menetap puluhan tahun di Nisam Antara. Sebagai warga Nisam Antara, saya sangat mengenal lokasi wisata yang sedang booming di Aceh Utara, Gunung Salak.
Lokasi tersebut sangat banyak dikunjungi oleh warga dari berbagai daerah di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya. Gunung Salak menjadi ikon wisata baru di Aceh Utara, lokasinya yang sangat strategis menjadi sebuah magnet wisata bagi semua orang yang butuh refresing.
IMG20170623173301.jpgIMG20170801161504.jpg
Sebagai salah seorang wiraswasta, saya telah bekerja di bebagai sector, kini saya aktif di kerja-kerja yang tidak terikat dan sedang membangun usaha perbengkelan di Dusun Simpang Paya Gampong Seumirah Nisam Antara.
Adalah hal yang lumrah ketika orang menyukai traveling, begitu juga dengan saya. Sesekali saya bersama teman ataupun keluarga, juga mengunjungi lokasi yang layak dikunjungi sebagai tempat wisata keluarga, apalagi daerah pegunungan yang penuh dengan nuansa konservasi.

Kegiatan Sosial Saya

Selain bekerja untuk kepentingan pribadi dan keluarga, kadangkala saya juga ikut di kegiatan social bersama teman-teman yang aktif dibidang tersebut. Kegiatan tersebut merupakan panggilan jiwa saya untuk membantu yang lain, misalnya membantu penyaluran Super Store, Penyerahan Sepeda untuk anak yatim dan kegiatan social lainnya.
Karena saya hidup di pedalaman Aceh Utara, maka saya sangat akrab dengan yang namanya hutan, apalagi hutan di seputaran Gunung Salak. Bertahun-tahun hutan tersebut telah dijarah oleh mafia untuk mengeruk keuntungan pribadi ataupun perusahaannya, namun saya prihatin akan kondisi ini dan ingin mengajak teman-teman untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hutan, walau dengan kemampuan seadanya.

Kegiatan social lain yang juga sangat aktif saya lakukan adalah membantu proses penyelesaian sengketa antar warga di desa Saya tinggal yaitu Gampong Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut juga sebagai amal tambahan dan menjadikan orang-orang hidup dalam rukun, damai tanpa permusuhan.

Saya mengenal Steemit

Saya trtarik dengan steemit setelah terlebih dahulu teman-teman menceritakan hal ihwal steemit kepada saya, salah satunya orang yang paling saya ucapkan terima kasih adalah @safwaninisam dan juga @hasanuddin dari Nanggroe Steemit Community (NSC)yang telah sama-sama belajar steemit dan mendaftarkan akun steemit saya dengan menyumbang 6 (enam) steem.

Selain itu handai taulan, kerabat atau keluarga seperti @alasyi yang selalu men-support saya agar mendapatkan akun steemit dan pada akhirnya hipnotis mereka berhasil meracuni pikiran saya untuk bisa mendaftara, walau dengan membayar 6 steem atas bantuan teman.

Sebagai pendatang baru di platform steemit, banyak hal yang harus saya belajar terutama kepada steemians yang telah terlebih dahulu bergabung. Maka dari itu, saya memohon bimbingan teman-teman semua agar saya dapat bertahan di platform “Meutuah”ini dan bisa menjadi steemians yang menghasilkan nantinya.

Dan yang terakhir saya memohon maaf atas tulisan perkenalan diri saya yang sangat masih awam ini. Bila anda tertarik dengan postingan ini, silahkan upvote, komen dan reestem.
Follow saya di @azharsyaqi

Sort:  

Selamat bergabung pak, saya juga asli Aceh Utara. Follow back dan upvote pak terimakasih

terimakasih atas atensinya

Sama sama pak

Wellcome in @steemit
Salam upvote!

Welcome to steemit, semoga bertahan hingga akhirnya....

Selamat datang di platform steemit semoga anda jadi paus besar

Bereh that lagoe tetap semangat..

Selamat datang di steemit, terus berkarya. Salam sukses..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43