introducemyself//Perkenalan Diri

Hello sahabat steemit, selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua.
Pada malam yang sendu mengaharap sebuah rindu izinkan saya memperkenalkan diri saya pada sahabat steemit semua. Nama saya Attahillah, alamat Panton Labu, Aceh, Indonesia. saya baru bergabung dengan steemit hari ini tanggal 08-08-2017 sebagai @attaalbar.

IMG_20170703_095504.jpg

Saya kuliah di salah satu Universitas tertua di Aceh yang merupakan "jantong hate rakyat aceh" yaitu Universitas Syiah Kuala. Jurusan yang saya ambil boleh dikatakan sangat mulia dikarenakan saya bercita-cita ingin mencerdaskan kehidupan bangsa yaitu program studi pendidikan ekonomi. Walaupun dikatakan udah jadi sesepuh dikampus akan tetapi semangat ingin menyelesaikannya belum pudar.
ini salah satu photo sehabat-sahabat yang kurang setia,hehe.

![1500143809971.JPEG]
()

Oya sahabat steemit, berbicara mengenai hobi saya, saya memiliki beberapa hobi dibidang olahraga yaitu sepak bola, futsal dan badminton. selain olah raga saya juga sangat menyukai olah raga exstrem salah satunya rafting dan travelling. didunia travelling saya sangat banyak mendapatkan pengalaman baru baik dalam pembentukan karakter, dari segi berfikir diluar kemungkinan dan banyak hal lainnya.

DSC_5308.JPG

Saya sangat berharap dengan bergabung disini dengan sahabat steemit saya bisa berbagi banyak hal melalui postingan-postingan kedepannya dan juga dapat mengenal banyak hal dari postingan sahabat steemit diseluruh indonesia baik berupa lingkungan maupun budaya di indonesia .

DSC_5338.JPG

Cukup disini saja tentang saya, mohon bantuan dan dukungan dari sahabat steemit untuk menjalin silaturahmi ini. jangan lupa di follow ya.
Terimakasih...
Salam Steemit

Sort:  

Welcome to steemit :D

Welcome to Steem @atta.albar I have upvoted and sent you a tip

salam kenal @atta.albar semoga postingan-postingan kedepan menjadi motivasi dan pembelajaran bagi stemians lainnya.

Anda pasti sosok yang tangguh, dan itu sangat diperlukan dalam menjalani hari-hari di steemit. Ada banyak pendakian yang akan kita lakukan, dan akan makin kuat jika kita bersama-sama melangkah. Selamat datang di steemit, dan sesama steemian baru mari kita saling follow. @rismanrachman

terima kasih atas dukungannya mas
salam lestari
salam steemit.

Welcome to Steemit dear friend! Tell me if you need something! 😄👍🏻🇦🇷

Congratulations @atta.albar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

WELCOME TO STEEM BROTHER AND HAVE A WONDERFUL NIGHT TO YOU.I UPVOTED YOU BROTHER AND I FOLLOW YOU.

Great post! You are a new member so I wanted to personally welcome you. You get an upvote and full steem ahead!
As a fresh steemian it can be hard to recieve votes so you could give Steemfollower a go. This exchange lets you earn up to 5x more steem than just upvoting by yourself! It's a simple and safe vote exchange that is free to use. I compiled this post to explain the system in more depth and it has become my most upvoted post yet.

Congratulations @atta.albar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54