Saya @asyrifalmirza dan telah bergabung dengan steemit

in #introducemyself6 years ago (edited)

IMG_20180123_192415_891.jpg
Halo! saya Asyrifal Mirza ,saya berasal dari Bireuen, Aceh dan berumur 21 tahun. Saya telah bergabung dengan steemit sejak november 2017 dan saya ingin saran dan petunjuk dari sahabat steemian semuanya. :)
saya seorang mahasiswa di Universitas malikussaleh, dan banyak sahabat sahabat saya yang bermain dengan steemit, karena steemit platform mencakup seluruh dunia, saya yakin postingan saya bisa dibaca untuk seluruh dunia, saya bergabung di steemit untuk belajar banyak dan saling berbagi tentang keseharian dan juga hobi saya,karena jika ada waktu luang saya suka mencari ketenangan ke suatu tempat untuk menikmati indahnya alam dan juga isinya.
IMG_20180204_210015.jpg
ini adalah foto saya bersama pejuang steemit dari lhokseumawe yang juga sahabat saya di universitas malikussaleh @ariskalmunandar

Terimakasih untuk semua sahabat steemians, jangan lupa upvote dan follow saya @asyrifalmirza :)

Sort:  

welcome aboard! Enjoyed your talk as well.
Its really nice to see all this amazing people are joining steemit :)

thank you, hopefully my writing can be useful for all steemian friends :)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99