Teman yang ingin menjadi sahabat di steemit

Hallo sahabat steemit apa kabar dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis postingan pertama saya tentang perkenalan diri saya di steemit ini.
image

Saya pertama kali mengenal steemit ini dari salah satu kawan saya yang memberi tahu kan tentang steemit ini bisa membagikan karya tulisan. Melalui steemit ini saya bertujuan ingin menuangkan buah pikiran saya di posting steemit ini.
Disamping itu saya bercita cita melalui steemit ini saya ingin mengembangkan bakat dan kemampuan saya khususnya di bidang menulis dan saya menharapkan juga melalui media steemit ini saya bisa menambah pengetahuan wawasan dan bisa
menambah teman baru
Di sini ijikan saya memperkenalkan diri saya
Nama : Muhammad Arizal
TTL : moncrang 02 02 1988
Alamat : moncrang kec. Syamtalira Aron kab. Aceh Utara
Status : kawin
Pekerjaan : wiraswasta
Demikianlah pengenalan sekilas tentang saya semoga tulisan pertama bisa memberikan motivasi bagi saya untuk bisa menulis dan menambah teman melalui steemit ini salam sahabat steemit terimakasih

Sort:  

Hai arizalmuhammad. Senang anda disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39