Perkenalan diri saya di steemit

in #introducemyself7 years ago

Salam kenal komunitas indonesia
Assalamualaikum.wr,wb nama saya saipulharis tanggal lahir saya 01-07-1994 tinggal di krueng geukuh desa ulee pulo saya bergabung di steemit pada tanggal,6-september tahun 2017 pekerjaan saya cuma kernet mobil truk dan lain lain jangan lupa follow me @aris007 kalau posting artikel saya ada yang kurang tolong di tugurkan ya karena baru belajar membuat artikel kek ini jadi ini lah pekerjaan sehari hari kalau enggak ada kerja pergi kernet mobil cuma membuat artikel dan pergi wi-fi posting artikel ke aplikasi steemit dan upload foto bunga foto hewan liar yang ada di seputaran kampung halaman sendiri dan pemandangan alam semesta tentang kehidupan sehari hari makanan sayuran dan masakan khas aceh indonesia fotografi itu kesukaan saya karena bisa membuat kita terpikat dengan cara untuk mendapatkan hasil yang halal jadi malam ini saya perkenalkan diri....

hallo indonesia follow me @aris007 semoga bermanfaat dan bertambahnya pertemanan kita di aplikasi steemit ini jadi yang ada di steemit life indonesia fotografi animasi dan animal natural masakan khas nusantara paling enak apa pernah coba rasa kuah asam pedas kuah lemak dan kuah faktarana ini lah masakan khas aceh nusantara indonesia cukup sampai di sini saja yang saya rangkaikan artikel saya lebih dan kurang kalau ada artikel yang salah waktu saya posting bisa di bilang di komentar postingan saya ini kawan kawan yang ada di steemit semoga sukses selalu.

image

image
image image

image

Salam Steemit Indonesia Follow me @aris007

Sort:  

@aris007 Welcome to steemit! Remember this portal is for the patient ones. You won't get noticed right away unless you're lucky but just believe in yourself and know that hard work is bound to get noticed sooner or later! Do follow me @samhenry.

Nice to meet you, @aris007! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

bereh that, saleum teuka wahei syedara!

yes thanks for the comments and do not forget follow me @ aris007 good luck in steemit okay friends @alwieta

Selamat bergabung, please follow me terimakasih

yes thanks for the comments and do not forget follow me @ aris007 good luck in steemit okay friends @kunrishartanto

Welcome to steemit....to get more followers and upvotes go to https://steemfollower.com/?r=3444

Welcome to Steemit. Nice to have you in this community and I hope to see your creative contribution to the growth of this platform. Much love!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59888.38
ETH 2373.74
USDT 1.00
SBD 2.48