Salam Kenal dari Apahoi Kopi

image


ALANGKAH senang hati saya Suhaimi dengan akun Steemit @apahoikopi setelah 2 (dua) hari menunggu kiriman Password dari Tim Steemit. Kesenangan saya bukan tanpa alasan, saya ingin menjadi bagian dari Sosial Mediayang sudah mulai booming ini.

Bersyukur sekali bagi saya memiliki teman-teman yang baik. Mereka adalah @edy02 dan @bahagia-arbi. Lewat kedua orang ini saya berkenalan dengan Steemit.

Mengenal Steemit adalah satu anugerah bagi saya. Saya dapat mencurahkan apa yang ada dibenak saya selama ini menjadi tulisan yang bisa saya posting di Steemit.

Sebuah kehormatan besar bagi saya bila saya diterima menjadi seorang sahabat baik bagi Steemian yang sudah lebih dulu ada di Steemit. Terimalah saya apa adanya, dan tolong bimbing saya menjadi seorang anggota Komunitas Steemit Indonesia (KSI).

Kegiatan sehari-sehari

image


Setiap hari saya beraktifitas di Warung Kopi Apahoi yang terletak di Gampong Lhok Awe Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh. Sebagai pemilik Warung Kopiyang letaknya sekitar 2 KM dari Kota Bireuen ini, saya mengikuti perkembangan zaman. Menyenangi kemauan kawula muda juga. Sehingga, saya memasang jaringan Internet (Wifi) di Warung Kopi yang saya kelola sendiri ini.

Warung Kopi Mini milik saya ini ramai dikunjungi para anak muda terutama pada malam Sabtu dan malam Minggu. Pada malam-malam itu ada siaran langsung Sepakbola Liga Spanyol dan Liga Inggris. Bagi rekan-rekan Steemian yang kebetulan sedang ada di Kota Bireuen, silahkan datang ke Warung Kopi saya di Desa Lhok Awe Tengoeh.

Demikian perkenalan saya kepada Steemian semua. Saya selalu terbuka menerima kritikan untuk perbaikan saya menjadi Steemian yang baik. Ikuti akun saya @apahoikopi.
Terima kasih,
@apahoikopi

Sort:  

Welcome To @apahoikopi, Weng Kupi Sikhan Glah Bang. Hahahahahaha
Mantaaap Mantaaaap That, Saleum Meuturi dari Loen Tuan Bang Beuh.
Mudah-mudahan Lancar Jaya
Mengenal Steemit adalah satu anugerah bagi saya. Saya dapat mencurahkan apa yang ada dibenak saya selama ini menjadi tulisan yang bisa saya posting di Steemit.

Welcome to Steem @apahoikopi I have upvoted and sent you a tip

Congratulations @apahoikopi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51