Perkenankan saya memperkenalkan diri saya

in #introducemyself7 years ago

Hai steemit....
Perkenalkan nama saya Raja Anzuwanda.
Saya berasal dari aceh/indonesia saya lahir di langsa sekarang tinggal di desa seuneubok saboh kecamatan pante bidari kabupaten aceh timur.
WhatsApp Image 2018-01-25 at 12.52.45.jpeg
saya adalah seorang mahasiswa politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik informasi dan komputer saya mengambil program studi teknik multimedia dan jaringan. hobbi saya main sepak bola dan main game itu adalah kegemaran saya. Saya memiliki dua saudara laki-laki dan dua saudara perempuan yang sangat saya sayangi. Bergabungnya saya disini untuk bisa saling mengenal dengan teman-teman di steemit dan hendaknya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari steemit lebih dalam dengan dukungan dan bantuan teman saya sangat berterima kasih. saya harap dengan adanya informasi-informasi dari teman-teman dapat saya pelajari dan memberi banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi yang saya paparkan hendaknya bergunan bagi saya dan teman - teman.

Sekian atas perhatiannya saya terimakasih........

Sort:  

Hai, hallo @anzuwanda.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda gabung di sini.. sudah diupvote yaa.. ;^)

welcome & great to see you getting active here! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58733.26
ETH 2663.75
USDT 1.00
SBD 2.44