You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hallo teman-teman saya kembali

in #introducemyself4 years ago

Selamat datang di komunitas Steemit @fadlidefad.
Saya dengan senang hati akan membimbing dan mendukung anda di komunitas Steem ini. Jangan ragu bertanya kepada saya.

Saya harap mulai besok anda akan berpartisipasi pada kontes yang diselenggarakan oleh tim Steemit yaitu The Diary Game. Anda dapat mengunjungi link di bawah ini untuk mempelajari aturannya
https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Saran saya, sering-seringlah membaca postingan the diary game milik steemian lainnya agar anda cepat mengerti.

Sort:  

Terima kasih banyak atas dukungannya @anroja 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58