Introduce my self

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hallo,namaku Ayu. Aku berasal dari kota Sidoarjo, Indonesia. Aku menikah dengan pria berkewarganegaraan Jerman dan menetap di Jerman mulai oktober 2017.

Hal yang aku rasain sewaktu pindah ke Jerman itu nervous dan excited 😁 karna disini aku bakal menemukan dan belajar banyak tentang perbedaan kebiasaan,belum lagi level bahasa jerman aku yang masih Aa' Uu' gitu, gimana gak nervous coba? 😋😁

FB_IMG_1515318989857.jpg

Dengan tinggal disini, aku juga ngarep banget suatu saat bisa maen ke Italia 😁. Loh kok?? 🤔. Itu karna aku juga ngefans banget sama Valentino Rossi dari SMA dari doi masih di 125cc, duh jangan mulai itung umur aku ya 😂. Saking ngefansnya, aku rela bangun tengah malam buat nonton GP amerika & Qatar, bahkan walau sudah pindah ke Jerman pun aku bela2in habisin kuota internet biar bisa lihat moto gp live dari channel indonesia.

Sebelum menikah, aku juga pernah buka usaha konter pulsa yang aku beri nama Rossi cell,beli buku autobiografinya dia, nempel poster terbaru dia,atau sekedar nyobain monster energy drink yang sponsorin dia. Duh...saking apanya coba? 😃😅

FB_IMG_1515319166961.jpg

Poster waktu valentino rossi join Yamaha

FB_IMG_1515319118430.jpg

Poster waktu valentino rossi join ducati.

Karena suami juga fans of Italia (tapi sepak bolanya 😋 ) jadi pas dong ya pas dia ke Milan bisa nitip2 oleh2 yang berbau Valentino Rossi.

Okay,kayaknya segitu aja introduce my selfnya,sisanya biarkan menjadi misteri, halah 😅. Jangan lupa follow dan upvote yak?! Thank you 😋😋😋 😁

Sort:  

Welcome to Steem Community @anjako! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Itu bule yang bisa bahasa aceh ya

Bukan. Aku orang jawa,jadi dia belajar bahasa jawa sedikit. 😊

Oohhh... Soalnya ada sy lihat di fb bule bs bhsa aceh

Oh ya? Mungkin cm mirip hehe

Helo, hai @anjako.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. upvote yah.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69