Hai steemit,semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan selalu bahagia di setiap saat,pada kesempatan kali ini,saya ingin memperkenalkan diri saya kepada rekan rekan semua

in #introducemyself3 years ago

IMG20210408144440.jpg

Assalamualaikum wr.wb
Hai steemit.....
Saya pengguna baru di platform ini,nama saya Anisatul Aulia,saya lahir pada tanggal 03 Desember 2004 di Aceh Utara.
Umur saya 16 tahun,saya seorang mahasiswi di Man 3 Aceh utara

Saya mengenal steemit dari teman saya @nazila04,dan oom saya yaitu @rajasalman yang telah membantu saya cara penggunaan steemit dengan baik,saya berharap kepada senior steemit agar dapat bimbingan dan arahan yang berguna, seperti kalian yang sudah sukses sampai saat ini.

IMG20210326142419.jpg

IMG20210117092205.jpg

Pekerjaan sampingan saya yaitu bisnis online shop,sudah beberapa bulan berjalan nya online shop saya sampai sekarang ini.

IMG20210408170502.jpg

IMG20210408170120.jpg
Potret anak anak sedang makan makan bersama

Hobi yang saya tekuni saat ini yaitu mengajar anak anak mengaji setiap hari, Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar dari tahun 2017 sampai sekarang tahun 2021.saya merasa sangat bahagia bisa mengajari mereka mengaji,walaupun setiap hari harus menahan emosi,dengan penuh kesabaran terhadap tingkah laku mereka,yang kurang menyenangkan, tetapi saya selalu siap untuk mengajarkan mereka hal hal yang positif,yang berguna untuk mereka sendiri dan juga orang lain.

Cukup sampai disini perkenalan saya, terimakasih buat kalian yang sudah singgah untuk membaca sedikit perkenalan diri saya
Saya berharap semoga kita menjalin silaturahmi
Sesama pengguna steemit

Salam hormat kepada moderator steem SEA,Greeters Newscomers community,dan all off steemian wherever you are

Salam kenal juga teruntuk CR Indonesia
@anroja @ernaerningsih @nazarul
Sampai disini perkenalan saya singkat saya
Assalamu'alaikum wr.wb

Sort:  

Selamat bergabung @anisatul salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40